Brother - Takata Mashiho

2.6K 464 1
                                    

Gue mengendap-endap melewati ruang tengah menuju kamar gue.

Sore ini ujan, gue yang baru pulang sekolah kehujanan gegara lupa gak bawa jas hujan.

Gue milih buat ujan-ujanan aja, toh jarak sekolah ke rumah gak jauh-jauh amat juga besok libur jadi gak masalah.

Bang Mashi lagi tidur di sofa depan tv. Kasian capek pasti abis bersih-bersih rumah.

Gue berhasil sampe ke kamar.

"ADEK! ASTAGA ABANG BARU SELESAI BEBERES. GAK MAU TAU NTAR PEL LAGI INI LANTAI ASTAGA UDAH KAYAK KANDANG BEBEK AJA!" Bang Mashi teriak begitu gue masuk kamar mandi buat bersih-bersih.

"IYA NTAR ADEK PEL LAGI ABANG, GAK USAH NGOMEL!"

Begitu selesai, gue bawa keranjang cucian ke belakang. Masukin cucian gue ke mesin cuci. Terus gue tinggal buat ambil pel mau ngepel tetesan air dari pintu depan sampe kamar gue.

"Lha? Udah gak ada." Gumam gue karena di pojokan dapur udah gak ada alat pel maupun ember-embernya. "ABANG PEL-PELANNYA GAK ADA."

"Udah Abang pel. Gak suka liatnya. Kamu lama." Bang Mashi datang dari ruang tengah bawa pel sama ember. Mukanya asem banget. Marah nih pasti.

Gue nyengir. Begitu Abang udah nyimpen alat pel ke tempatnya dan cuci tangan gue langsung meluk dia. "Makasih." Gue nyium pipinya yang bikin bang Mashi auto nahan senyum. "Geli ah minggir." Dia ngusir gue.

"Abang udah makan? Mau adek masakin?" Tawar gue langsung ngacir ke depan kulkas.

"Udah makan. Abang udah masakin juga buat kamu. Kalo udah dingin panasin lagi aja." Bang Mashi berlalu ninggalin gue di area dapur.

"Ihh baik banget Abang aku." Puji gue tulus. Emang seseneng itu. "Eh ntar mau nikah sama cowok yang kayak Abang aja. Biar adek gak repot bersih-bersih rumah, gak perlu masak juga. Kan udah dikerjain semua sama dia." Gue ngehalu.

Dari gue kecil emang bang Mashi udah jadi tipe ideal gue.

Orangnya bersihan, gak suka liat sesuatu kotor maupun berantakan dikit aja. Sandal swallow putihnya aja selalu kinclong. Tiap abis keluar rumah langsung dia bawa kebelakang buat di cuci.

"Mana bisa. Abang cuman satu ya gak ada yang nyamain." Sautnya dari ruang tivi. Nonton acara masterchef.

Huehuee. Bisa gak si nikah sama Abang sendiri?

Maunya sama bang Mashi pokoknya.

Maunya sama bang Mashi pokoknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lancar banget halunyaaa😭

🌟 Bintangnya Hyung jangan lupaa. Gomawooo


-Flow

Treasure ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang