Punya Abang yang kelewat baik itu bahaya. Gue yang musti siap siaga mengawasi setiap cewek yang deketin dia.Gak sekali dua kali bang Hyunsuk di mintain buat beliin mereka tas Channel bahkan kalung berlian. Dan emang begonya Abang gue. Dia iyain aja.
Katanya "Gakpapa, asal dia seneng. Mama juga belinya Channel Mulu. Wajar."
Anjer. Gak sadar dia kalo lagi diporotin. Gue yang emosi.
Dan sore ini. Abang ngajakin gue buat ke mall. Dia bilang pacarnya bentar lagi ulang tahun dan dia mau beliin kado.
Oh tentu saja bukan sembarang kado. KARENA SAAT INI ABANG BAWA GUE KE IBOX.
Njir.
"Dek, suka mana?" Dia nunjukin iPhone 12 pro max berbeda warna dan minta gue buat milih.
Gue ogah. Please hape gue aja masih Samsung Z Flip kagak ada tuh dia tawarin hp baru. Iyasi masih bagus. Gue juga ogah ganti lagi. Kalo hp gue sebelumnya gak rusak juga gue ogah beli lagi.
"Silver aja?"
"Terserah." Sumpah gue Gedeg.
Bang Hyunsuk ngambil iPhone yang satunya. "Tapi hpnya yang sekarang silver juga. Ini kali ya Pasific blue?"
"Bodoamat."
"Kenapa? Mau juga? Pilih aja." Sahutnya santai. Gue mengumpat.
Setelah pertimbangan yang cukup alot cuman buat nentuin warna. Bang Hyunsuk udah dapet kado yang dia mau. Dia kelihatan seneng banget mau ngasih surprise ke pacarnya itu.
"Mau makan dulu atau nonton atau adek pengin apa? Mumpung di sini." Tawarnya dengan enteng.
"Beli makan aja. Ntar makan di rumah. Capek mau tidur." Kata gue yang dia angguki.
Kita berjalan ke area foodcourt. Bang hyunsuk nggandeng tangan gue karena emang Minggu siang ini mall rame banget.
Di depan kasir. "Pesen apa?"
"Chikken wings spicy."
"Minumnya?"
"Gak usah. Kan bawa pulang. Di rumah juga ada air." Amuk gue yang langsung di iyain bang Hyunsuk. Dia mesen makanannya, gue milih buat duduk di salah satu kursi yang gak jauh dari berdirinya Abang. Capek.
Dari pintu masuk foodcourt. Gue liat. Asli. Gue gak mungkin salah orang. Dia Kak Bunga. Sama cowok. Mesra banget.
"Anjir." Gue mengumpat dan langsung aja datengin mereka.
"Hai, kak." Sapa gue ramah. Dia kayak maling ketauan. Mukanya langsung tegang. Si cowok yang sialnya lebih tinggi dari Abang gue itu cuman kebingungan. "Temen kamu, By?"
Gue udah siap ngamuk sebelum lengan gue ditarik bang Hyunsuk. "Dek, nih pesenan kamu." Dia nyerahin pesenan yang udah dibungkus itu ke gue.
"Oh udah ada ya diem-diem. Mainnya di belakang aku selama ini?" Bang Hyunsuk kalem aja tapi tentu suasana di sini gak kalem.
"Ngapain si susah-susah? Tinggal putus dulu sama aku kan bisa." Lanjutnya. "Padahal gue udah beliin Lo 12 pro max. Tapi gak jadi deh. Mending buat Hyuna aja." Dia nunjukin paper bag di tangannya. Bermaksud biar dia nyesel. "Kita putus."
Bang Hyunsuk langsung narik tangan gue keluar. Gue paham dia gak betah jadi pusat perhatian gini. Apalagi karena masalah cewek. Gak elit katanya.
Si cewek cuman bisa diem, kelihatan banget nyesel nya. Dan si cowok barunya itu nggak lama langsung ninggalin dia. Diputusin juga kayaknya.
"Nih buat Lo." Bang Hyunsuk nyerahin paper bag itu ke gue.
"Nggak ah. Hp gue masih baru."
"Udah enam bulan lalu anjir." Somplak.
"Gue gak kayak lu ya bang."
Dia hanya tersenyum tipis. "Harusnya gue dengerin Lo selama ini."
"Kan gue bilang. Kalo mau deketin cewek kasih tau gue. Biar gue periksa dulu. Lo sih, diporotin doang kan."
Bang Hyunsuk melengos. Ngeluarin kunci mobilnya dari saku.
"Bang." Bang Hyunsuk yang udah mau buka pintu mobil kemudi langsung dongak lagi natap gue.
"Selingkuhannya bunga bangke tinggi ya."
Bang Hyunsuk mengumpat. "Kalo bukan adek udah gue tinggalin di parkiran." Geramnya kesal. Gue cuman ngakak.
A/n : Flo mau jadi adeknya Uncuk.
Eh pacar aja👀-Flow
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Imagine
Fiksi Penggemaryou with treasure member - Flow Start : 20 feb 2021 End : 31 Des 2021 restart : 11 Mei 2024 31,8. 4,41.