Bestfriend - Yoon Jaehyuk

1.2K 197 6
                                    

Flow kangen kalian, jadi update cepet. Mashi baru kemarin kan???
Hari ini Flow anterin Jae nih ke kalian. Selamat bertemu dengan Jaeee😙




------

"Jae, gue capek. Kayaknya mau udahan aja." Gue melirik ke arah Jaehyuk yang duduk tenang, menggigiti sedotan di gelas minumnya sambil liatin gue. "Kan udah gue bilang dari lama, Lo nya ngeyel." Balasnya pendek.

Gue menipiskan bibir, teringat Jaehyuk yang selalu memberi saran supaya gue mengkahiri hubungan toxic dengan pacar gue itu. "Gue pikir dia bakal berubah."

Dia menghela napas panjang, meraih kentang goreng miliknya. "Manusia tuh susah berubah, Flo. Lo aja baru mau berubah setelah dapet paitnya."

"Hmm, Lo bener. Dia nggak pernah berubah. Dari dulu yang jadi masalah juga itu-itu aja." Kata gue menerawang jauh, "dia minta maaf si setelah ngelakuin itu dan sadar udah bikin gue khawatir parah, udah kayak orang gila. Tapi ya ujungnya dia ulang lagi."

Jaehyuk mendorong pelan gelas minum gue, membuat gue meraih dan meminumnya sedikit.

"Lo udah liat kan? Kesempatan yang Lo kasih terus-terusan ke dia malah dia sia-siain, ngapain masih bertahan?"

Ya, gue udah nebak bakal ada kalimat tajam yang nancep langsung ke hati - seperti biasanya saat Jaehyuk menyodorkan minum.

Gue langsung meraih gelas lagi, meminumnya banyak-banyak untuk menenangkan diri. Seenggaknya air es bisa bikin gue sedikit mendingin dan nggak ngamuk ke Jaehyuk.

"Gue lepas aja, Jae?" Dia mengangguk santai, kembali melahap kentang gorengnya.

"Karma kali ya Jae, gue dulu nyia-nyiain kesempatan yang Tuhan kasih ke gue biar bisa banggain banyak orang malah gue nggak fokus belajarnya." Gumam gue buat Jaehyuk terbatuk.

"Ngomong apasi?!" Geramnya meraih gelas.

"Ya bener kan Jae. Gue dikasih kesempatan bukan satu dua kali, tapi gua nggak berubah. Gue tetep aja ngelakuin kesalahan yang sama. Ya ini karma buat gue, biar gue ngerasain gimana jadi orang yang gue kecewain itu." Jelas gue panjang lebar.

"Nggak lha. Cowok Lo aja yang gak tau diri."

"Hmmm. Bego emang." Jawab gue, mengambil kentang goreng yang tinggal separuh - hampir di habisin Jaehyuk seorang.

"Ho. Udah diperhatiin, dingertiin, ditungguin, tapi malah ngilang mulu si setan."

"Mau gue lepas aja deh, Jae." Kata gue yang diangguki jaehyuk.

"Bego banget gue sabar ngadepin dia selama ini." Jaehyuk kembali mengangguk membenarkan.

"Bego banget tuh orang nyia-nyiain gue." Lanjut gue masih melampiaskan kekecewaan.

"Dah, Flo. Biarin cowok begitu mah tinggalin aja. Banyak kok yang lebih dari dia." Katanya, kini mengangkat tangan memanggil pelayan kafe.

"Mba, kentang goreng sama cola 2." Dia memesan lagi untuk keempat kalinya.

"Tambah burger mba 2." Imbuh gue yang segera dicatat sama mba pelayannya.

"Huaaaaaa Jaee. Gue kok bisa sayang banget si sama bekantan Kalimantan kayak dia." Gue merengek, menelungkup kan kepala ke atas meja.

"Kan, bego si lu. Udah tau bekantan jelek ngapain ditaksir. Besar kepala dia kan?!" Amuk jaehyuk.

"Ya kalo dia nggak bikin gue baper juga nggak gini ceritanya Bambang!" Balas gue menggeram kesal. Suka lupa diri tuh kalo udah sama jaehyuk. Nggak kenal tempat, padahal di tempat umum gini.

"Berhenti bego coba, Flo."

"Iya mau gue putusin ntar."

"Sekarang."

"Ntar, burger gue udah Dateng." Balas gue cepet saat melihat mba pelayan membawakan pesenan keempat kami.

"Nanti putusin." Tegasnya sekali lagi. Gue menggigit burger gue besar-besar, hanya mengangguk mengiyakan perintah Jaehyuk.

"Beneran lho. Awas Lo galau-galau lagi ngajakin gue." Ancamnya yang gue balas anggukan.

Udah sering Jaehyuk ngancem begitu tapi ya ujung-ujung bakal dengerin gue juga. Emang Jaehyuk the best, walaupun pedes.

------

See you teume💜

-flow

Treasure ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang