Brother - Park Jeongwoo

1.9K 292 9
                                    

"BUN, TETEH PACARAN!" Gue langsung noleh. Mendapati Jeongwoo yang ngintip kegiatan gue. Gue lagi zoom meet sama temen kelas. Lagi ngerjain tugas kelompok. Ada Yeza, Yedam, Jisung, juga Ningning.

Gobl** emang si jeongwoo.

"Apasi?!" Gue menggeram kesal. Jeongwoo ketawa, seneng banget dia bikin gue emosi mulu tiap hari. Kini menggeser gue, ikutan nimbrung.

Yang lain ketawa ngeliat pertengkaran kita, Jisung cuman melengos lelah sendiri. Yedam sama Yeza ngakak sampe Yeza mukul Yedam di sebelahnya - mereka lagi bareng.

"Eh Bang Yedam." Gak ada sopan-sopannya nih bocah.

"Euy." Sautnya terdengar begitu merdu.

Gue melengos, merapatkan bibir tak ingin berkomentar banyak. "Lama nggak main, bang?"

"Ngapain si, Woo? Ganggu aja." Komen Jisung.

"Diem, nggak ada urusan gue sama Lo." Jawab Jeongwoo.

"Teh, kok Yedam bareng cewek. Siapa teh?" Yedam sama Yeza saling pandang.

Jeongwoo emang belum pernah ketemu Za, makanya gak tau dia siapa. Karena setiap balik telat abis rapat OSIS. Yedam yang nganterin gue, soalnya arah rumah kita sama.

"Hallo, Woo. I'm Za. Bang Yeza." Katanya memperkenalkan diri.

"Hallo, teh Za." Dia melambaikan tangannya riang.

"Gue baru tau Lo kembar bang?" Yedam ngangguk doang. Tangannya ngerangkul Yeza yang duduk di sampingnya.

"Kedip, Woo. Udah ada yang punya gak usah ngiler." Komen Ningning yang dari tadi diem.

Jeongwoo menutup mulutnya, tapi lanjut. "Gue kira pacar Lo, ntar teteh gue sakit hati."

ANJIR SIALAN TUH MULUT LEMES BENER?!

"Eh?" Jisung melebar langsung mendekat ke kamera.  "Juwita suka Yedam?"

"Apasi? Ya enggak lha." Elak gue kelabakan. Jeongwoo ketawa. Di seberang Yeza cuman senyum, masih dirangkulan bang yedam tersayang.

"Halah, ngaku aja. Yedam juga sendiri. Ya kan dam?" Saut Ningning udah semangat.

"Gue sama Za nih," Yedam ngakak. Beneran nganggep ini becandaan. Gue senyum, nguatin hati.

"Apasi?! Minggir sana Woo." Gue ngusir jeongwoo. "Gue bilangin bunda nih lu skip kelas!"

"Iye-iye, mau ngambil minum doang tadi." Dia berdiri, "bang yedam, balas perasaan teteh gue ya. Kasian jomblo Mulu." Koar nya sekali lagi.

Gue langsung bangkit, mau ngejar dia. Tapi gue inget kalo mereka masih bisa ngeliat apa yang gue lakuin. Gue mengurungkan diri.

Jeongwoo ketawa puas gak jadi gue kejar.

"Sorry. Emang rese banget tuh bocah." Gue meminta maaf.

"Gakpapa, Juw. Malah jadi asik, kan?" Balas Za yang diangguki Yedam. Itu tangan gak bisa turun apa?! Kenapa rangkulan mulu.

"Lanjut yok lanjut."

Kita ngelanjutin buat ngebahas kerja kelompok kita. Gue gak bisa fokus. Malu banget gue sama yedam. Juga ini kenapa nyut-nyuttan si liat kakak beradik itu deket banget.

Sejam kemudian, tugas kita selesai.

Ponsel gue geter. Nampilin notifikasi pesan masuk.

Dari bang yedam.

Gue seneng banget. Gila. Deg-degan parah.

Yedam🦊

| Jaengwoo tadi bercanda kan?

Gue ketawa miris. Feeling gue makin tajem.

Yedam🦊

Dia emang suka becanda gitu, Dam.|
Gak usah ditanggepin, emang rese anaknya.|

| Okee sip.

Lo mikir yang dia bilang bener?|

| Mastiin aja,
| Ada yang gue suka, takutnya Lo beneran patah hati

Bener kan feeling gue. Ada yang dia suka. And She's not me.
Gue kejebak friendzone. Sendirian.


Yedam🦊

Eh baru tau. Ya kagak lha|
Good luck with her, Dam.|

|Thanks, Juw

Jeongwoo sialan. Kenapa pake bilang si?! Gue malu sama yedam. Rese banget punya adek.

"BUND. MAU TUKER TAMBAH ADEK AJA!"

"TETEH JANGAN BERISIK. JEONGWOO LAGI KELAS!" Saut adek laknat dari kamar sebelah.

A/n : dah lah gak ada ide. Flow mulai PAT hari ini. Jadi mungkin wawan-nya gak tau kapan bisanya :(

-flow




Treasure ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang