Fantasy - Bang Yedam

672 107 7
                                    

Selamat malam..

Gimana hari ini?

Ada yang masih nungguin aku update kah???

Ini sedikit panjang btw.

Hello, Bang Ye. I Miss you so badly, kapan mau nyapa lagi?

________

Fantasy - Bang Yedam

Hari sudah gelap saat gue baru selesai mengerjakan laporan praktikum, tapi baru satu, masih ada dua laporan praktikum lagi untuk deadline tiga hari ke depan.

Gue mendorong kursi menjauh dari meja, meregangkan otot yang bener-bener pegel seharian duduk tegak depan laptop.
Dari pagi mengikuti kelas online sampe siang-sore dengan sela-sela waktu yang gue pakai untuk mengerjakan tugas sedikit-sedikit.

Rasanya, gue capek banget. Tubuh, pikiran dan mental gue masih terlalu kaget buat menghadapi semua ini. Dunia mahasiswa bener-bener bikin gue syok.

Apalagi, saat gue nggak punya lagi orang yang katanya bakal selalu dengerin saat  gue ngeluh, his gone. Juga sahabat-sahabat yang lagi di posisi sama, sibuk dengan kehidupan masing-masing.

Gue pengin nyerah, tapi gue tahu buat sekedar nyerah pun gue nggak bisa.

Dan yang gue tekankan pada diri sendiri cuman, "semuanya bakal berlalu, gue cuman perlu bertahan dikit lagi."

Hmm, perlahan apa yang gue anggap beban juga satu demi satu selesai. Tapi satu selesai bakal datang lagi, lebih banyak.

Gue menghela napas, jadi melirik saat ponsel gue menyala dengan notifikasi yang langsung menumpuk.

Grup kelas lagi ramai. Seperti biasa.
Gue meraih ponsel, langsung menghubungi temen deket menanyakan apa yang dibahas di grup. Karena gue males untuk membuka pesan yang sudah hampir 500 itu.

Era

Ada apaan tuh Ra? Hebooh amat |

| Tugas Mate deadline malem ini jam 11:59 PM
| pada ngiranya besok, makanya ribut.

Njir?!|
Untung udah gue salin |

| Buru dah kirim, setengah jam lagi nih
| Lagian Lo kemana dah dari sore udh pada ribut baru nongol

LU KENAPA KAGAK NELPON? |
ABIS PACARAN SAMA LAPTOP |

| OHIYA ANJR, LAPRAK GUE MASIH STUCK
| Pap dong beb, buat contoh😢

Baru gue matiin, besok dah yaaa pagi |

| Okeey bep, dah sana kirim dulu tuh mate

-----

Gue menutup room chat, langsung membuka elearning untuk meng-upload tugas gue. Gue asik menatapi garis biru yang diam di tempatnya. Gue melirik ke pojok kanan ponsel, mendapati sinyal yang ternyata cuman satu garis.


"Ah sial." Gue berdecak, jadi meninggalkan kursi dan berjalan ke arah jendela kamar. Posisi kamar gue berada di lantai dua, tanpa balkon. Begitu gue membuka jendela, gue keluar. Duduk di genteng rumah - seperti biasa.

Kalau sampai ketahuan ibu, gue pasti bakal kena marah. Padahal ayah santai-santai aja ngelihat gue duduk nyantai di atas sini. Bahkan ayah sering, "Lan. Kemaren ruang tamu bocor. Kayaknya ada yang pecah deh. Gantiin sana." Atau enggak, "Lan, itu mangga di atas coba petikin. Ayah susah nih dari pohon." Saat itu posisi gue lagi liatin ayah panen mangga di jendela kamar.

Treasure ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang