Gue gedeg banget.
Cuman bisa menghela napas berat. Si pelaku malah enak-enak mainin YG superstar.
Gue baru selesai ngeberesin rumah. Dari nyapu sampe ngepel juga beresin barang yang udah gak tersimpan di tempatnya. Baru gue tinggal mandi doang. Udah kayak kapal pecah lagi.
Niat gue mau tinggal santai-santai, atau kalo Yeza sama Hyuna ke sini ya ngeghibah dan maskeran bareng-bareng. Tapi mood gue udah berantakan duluan.
"Hyuna sama Yeza mau ke sini. Beresin atau gue buka semua aib Lo ke Yeza." Gue ngerebut hape Dobby dari tangannya.
Dobby mengumpat kasar. "Bentar lagi menang, teh."
Bodoamat Lo mau misuh mau kayang Dob, gak peduli gue!
Gue cuman ngemuter bola mata, jalan ke meja makan. Belum sarapan gue dari pagi dan sekarang udah jam sepuluh aja.
Pas gue buka tudung saji, udah gak ada apa-apa. Nasi goreng buatan mommy tadi pagi sebelum pergi ke rumah sakit udah gak bersisa, tinggal piringnya doang.
Dobby yang lagi beresin ruang tengah, mungutin semua bungkus makanannya cuman nyengir sambil ngasih peace.
Gak mau buat mood gue makin parah gue milih buat ke dapur. Masak mie, soalnya belum masak nasi juga. Lama kalo harus masak nasi dulu.
"Teh, udah beres. Hape gue mana?" Dobby yang udah selesai beberes dan ngebuang sampah bungkus jajannya nyamperin gue di dapur.
"Gak. Hape kamu teteh sita sampe nanti sore."
"Teh, jangan atuh. Ntar dobby nggak bisa ngabarin gebetan." Anjir.
"Bodoamat setan. Bukan urusan gue."
"Teh." Dobby mainin lengan gue, diayun-ayunin.
Gue mau mukul dia pake sendok di tangan gue tapi suara bel rumah berbunyi. "Bukain tuh, Za kayaknya."
Dobby langsung narik bibirnya, senyum lebar. Dia berbalik badan siap menyambut ceng-cengannya.
Gue ngehela napas, tapi memilih bodoamat dan nyajiin mie di mangkok dan ngebawa mie gue ke meja makan. Mau sarapan dulu.
Yeza nyamperin gue di ruang makan, gue celingak-celinguk ke belakang dia. Tumben dobby gak ngekorin Za Mulu. "Kenapa?"
"Enggak, heran aja. Tuh bocah gak langsung nempel ke Lo." Kata gue nyinggung soal dobby. Za ketawa manis. Duduk di kursi samping gue. "Lagi ngobrol sama Ye tadi di depan,"
"Yedam ikut main?"
"Enggak. Dia cuman nganter. mau latian dia sama bandnya." Gue ngangguk paham. "Lo mau?" Tawar gue mau nyuap makan.
Za menggeleng pelan. "Udah makan tadi sama bang ye. Lo aja." Gue ngangguk, mulai nyuap mie gue.
"Lo gimana sama Hiro?"
Za diem, natap gue lama. "Ya gak gimana. Kan emang cuman deket." Dia tersenyum tipis.
"Udah sendiri dong ya mbak?" Gue keselek pas tau-tau dobby nyaut. Dia narik bangku buat duduk di depan Za.
Za ngambilin gue minum yang ada di ujung meja. Nyodorin ke gue, "enggak sendiri juga si." Dia jawab pertanyaan Dobby.
"Lho ada backingan?" Gue nyeplos gitu aja yang langsung dapet toyoran dari Dobby. "Sembarangan."
Za ketawa, gue yang ngelus kening gue jadi ngelirik ke dobby yang jelas keliatan kesemsem alias terpesona. Nggak kedip dia ngeliatin Za terus.
"Lo main ke rumah Jihoon kek Dob. Berguru lagi sana biar gebetan Lo ada yang nyantol. Kasian gue." Gue ngusir dia yang selalu gangguin gue sama temen-temen, terutama kalo itu Yeza.
"Ogah, diusir-usir doang sama Jin-a." Dia manyun nyebutin adeknya bang Jihoon yang emang garang. Udah terlatih bar-bar, secara adiknya Park julid jihoon jadi gak akan jauh beda sama kakaknya.
"Mbak Za." Dobby mulai ngajak ngobrol Za, Za nya iya-iya aja.
Gue diem aja ngehabisin mie gue, sesekali doang ikut nyaut.
Padahal Za kesini mau ketemu gue, bukan ngapelin dia.
Ya gini, kalo adek naksir ke sahabat sendiri. Selalu gangguin qtime gue bareng temen-temen.
INI HYUNA MANA SI?! GUE BERASA CECENGUK GINI NGELIATIN DOBBY MODUSIN ZA.
A/n : next series bestfriend mau?-flow
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Imagine
Fanfictionyou with treasure member - Flow Start : 20 feb 2021 End : 31 Des 2021 restart : 11 Mei 2024 31,8. 4,41.