Vote!
Mutualan silahkan🖖-
Tok..tok.tok
Ketukan pintu dari arah luar. Vivi yang berada di lantai bawah langsung saja membukanya. Karena tidak ada pembantu atau pun yang lain dirumahnya. Anak anak masih di atas.
Ceklek
Nampaklah 2 bocah seumuran Gara. Vivi kenal betul mereka. Karena mereka adalah sahabat dari Gara dan tentu sahabat Xien juga.
"Wah Alga sama Varo juga kesini, ayo masuk" ajak vivi mengajak kedua bocah itu masuk.
"Iya tante,kok sepi tan pada kamana?" Tanya varo
"Pada diatas itu, katanya mau nonton kata Sea"
"Oh iya dong tan jelas bangettt lita juga ikutan nobar sambil nongki nongki hehe" kekeh Varo.
Alga dia itu sifatnya balok ya samping atas bawah depan belakang rata alias datar. Jadi banyak omong buka Alga Banget. Ya 11 12 sama kak Xien.
Tapi kalo si Varo dia itu bener bobrok nya sampe bikin malu kekey pentol. Back to dialog.
"Yaudah kalian langsung keatas aja udah ada Xien juga. Tante mau lanjut dulu" lalu vivi berlalu ke ruang tengah untuk melanjutkan kegiatannya
"Yuk" ucap alga
Mereka berdua bergegas ke atas. Tepatnya kamar Gara. Mereka sudah tau persis kamar Gara dimana. Karena mereka sering nongkrong di mension megah milik keluarga Louxis.
Sampai di kamar milik Gara yang tidak di tutup. Mereka berdua langsung masuk saja.
"Hey brother!!! Whatsapp!!" Seru Varo mendudukan bokongnya di sofa depan TV. Dan di balas acungan jempol oleh Gara. Xien dia sedang main Hp.
"Hai kak varo kak Alga!! Sea kok gak di sapa?" Rajuk Sea merubah raut wajahnya menjadi kesal.
"Oh. Yaampun bocil imuttt.. disini juga. Hehe sini sini" varo merentangkan tangannya.
Sea yang paham langsung menubruk badan Varo untuk memeluk. Tapi yang iya peluk bukannya badan Varo tapi justru punggung seseorang.
Siapa lagi kalau bukan Xien. Sea mendongak ke atas menatap Xien kesal.
"Apaan si ndra gue mau temu kangen juga" kesal varo menyingkirkan Xien dari hadapanya.
"Mata lo temu kangen, noh sama si kiki" ejek Xien
Kiki adalah cewe rada rada yang suka sama Varo bahkan sampe pernah masuk ke kelas Xien dkk untuk menemui Varo dengan membawa ciki yang sudah kedaluarsa.
Gila emang.
"Wadaw mampus lo ro sama si kiki itu. Hahaha ngakak zumpah jangan sampe gue ketemu kiki duplikat. Amit amit dah" ucap Gara sambil membayangkan wajah kiki yang sangat sangat ewkk.
Dan dibalas tatapan malas oleh semua anak disitu kecuali Sea. Dia memang belum tau masalah Kiki itu.
"Kiki siapa bang?" Tanya nya pada Gara.
Gara melirik Varo sejelak ide cemerlang muncul.
"Itu loh dek jadi kak Varo punya pacar nah namanya kiki. Yang ngasih ciki kedaluarsa itu." Terang Gara agak meleset.
Dugaan Varo benar Gara macam macam dengan nya. Awas saja dia. Bisa bjsa Varo diledek oleh bocil imutnya itu.
"Lu ya jangan ngadi ngadi deh" kesal varo melempar bantal kearah Gara.
"Dah ni nonton" lerai Alga yang sedari tadi diam mencari film untuk di putar.
"Kakak pangku" pinta Sea pada Xien dengan senang hati Xien pun memangku Sea didepanya.
"Udah gak marah hmm?" Tanya Xien
"Hehe enggak bisa lama lama marahnya" cengir Sea Xien pun gemas melihat tingkah Sea yang begitu menggemaskan.
"Eh film apaan Al. Gue sama Sea tadi mau nonton The Ying Yang Master." Tanya gara.
"Iya nih. Gue juga kepo" jawab Alga jelas.
Merekapun menonton sambil memakan cemilan yang di bawa Gara. Tapi mereka makan tidak berantakan karena Sea yang mengingatkan.
"JANGAN BERANTAKAN KALO GAK MAU SEA MARAH BENERAN"
Itu katakata yang mujarab karena kalau Sea marah beneran bukan ngambek akan beda lagi. Bukan bocil imut namanya. Aumm
"Se gak berangkat sabtu?" Tanya Alga tiba tiba.
"Emm engga. Niatnya sabtu itu Sea mau main ke kantor papa jadi gk sekolah. Eh malah pusing ya gak jadi hehe" jelas Sea Alga pun mengangguk lalu kembali menonton.
"Kak.. panggil sea.
"Hmm? " jawab Xien menundukkan kepalanya menatap Sea.
"Ngantuk" lalu Sea mencari posisi ternyamannya di pangkuan Xien menghadap lelaki itu. Merebahkan kepalanya di dada Xien. Xien pun mengelus punggung Sea agar nyenyak.
"Tidur itu bocil" tanya Varo
"Iya jangan berisik" peringatan Xien.
-
Wah sampai sini masih hari yang sama.
Omoo
Langsung Vote ya♥
12
3
Makasih♥
Xiendra Ganteng Makasih♥
KAMU SEDANG MEMBACA
The Visual Rich [COMPLETED]
Teen Fiction[LENGKAP] "Yeeey Xienn Sea udah berhasil berarti jadi kan besok nikah" 🥑🥑🥑🥑🥑🥑🥑🥑 Tentang Sea dan kehidupannya dimana gadis itu benar benar nyaman dengan kehidupannya saat itu. BERLIAN semua orang itu adalah SEA. Dia memang belum terlalu dewa...