16. Panti Pt. 1

133 15 0
                                    

Happy reading

-

Kini SKY HIGH SCHOOL sedang libur semesteran. Keluarga Sea dan Xien liburan bersama. Sebenarnya Sea ingin mengajak sahabatnya ikut berlibur. Tapi heh nanti saja lah lagi pun masih hari pertama.

Kata mommy nya mereka sekeluarga mau mengajak mereka semua (keluarga Xien gak ikut) ke tempat Spesial. Sea juga sangat excited. Apa lagi ini kan family time. Dimana Sea, Gara, loren, papa dan mommy ada di samping nya.

Mereka naik mobil milik Lucas. Jadilah mereka muat 1 mobil. Sea duduk di samping Loren. Dirinya tak berhenti berceloteh. Sesekali Gara Vivi dan Lucas ikut tertawa dan menggangguk. Apa lagi Gaea ingin sekali memangku Sea. Tapi ha sudah lah sabar dirinya harus ber sebelahan dengan dus pakaian.

"Terus kak Varo ajakin Sea nge gombal iya kan bang" yakin nya ke Gra dan Loren.

"Kamu ini jangan aneh aneh loh" ingat Loren mengelus surai Sea.

"Adek tidur aja dulu masih agak jauh ini" jelas vivi melihat putrinya yang sudah mengantuk tapi masih saja ingin mengoceh.

"Udah adek bobo sini pangku" titah Loren.

Kemudia Sea mempososikan do pangkuan Loren. Mencari posisi ternyaman untuknya tidur. Loren menepuk nepuk punggung Sea agar lebih cepat tidur.

"Jangan brisik bang" peringatan Lucas melihat putri kecilnya sudah tidur. Gara pun mengangguk sambil bermain Hp dia juga belum tau akan di ajak kemana saat ini. Cobalah ia tanya pada sang kakak dulu.

Dengan nada berbisik

"Bang satu uyy

Loren yang terfokus pada Hp menatap Gara bertanya.

"Apa" tanda wajah loren

"Kita mau kemana?"

Loren hanya geleng kepala tak tahu. Gara berfikir ini juga bawa kardus isi gituan. Tapi mau kemana?

Gara treveling. Ah dari pada pusing pusing mikir tanya aja sama mommy.

"Mom" panggilnya

"Apa bang?" Vivi

"Kita mau kemana si?" Tanya gara

"Ohh kalian belum pada tau ya. Jadi kita mau je panti asuhan. Kita janjian sama Om Felix sama istrinya" jelas vivi

"Om Felix sama tante Yura?" Pasti Loren ia ikut nimbrung

"Iya anak anak nyajuga pada ikut" kata Lucas.

Loren dan Gara hanya ber oh ria saja. Tapi tiga detik kemudian.

1

2

3

"HAH BERARTI KETEMU UPIN IPIN TENGIL. Wah Sea harus Gue jaga" teriak Gara yang membuat Sea terusik.

"Emmm" tidur sea terganggu. Loren melempar bantal kecil ke muka Gara. Berisik woyy!!

Ingat Loren. Gara hanya menyengir kuda.

"Jangan berisik abang udah deh" vivi

"Ay kita mampir minimarket dulu berarti" tanya lucas pada istrinya.

"Iya mas. Beli jajanan buat anak anak"

"Tuh di situ aja" tunjuk Lucas memberhentikan mobil nya.

"Mommy turun dulu ya. Bang dua ikut momny yok"

"Siappp"

"Jagaain adek ya bang"

Loren mengangguk.

Tak berselang lama, vivi sudah kembali dengan belanjaan nya. Mereka menaruhnya di bagasi belakang.

Kemudian perhalanan berlanjut sampai ke panti asuhan. Perjalanan mereka sekitar 1 jam 15 menit. Sea bahkan tertidur sangat pulas.

Ketika sampai Loren menepuk pipi Sea pelan. Karena tak kunjung bangun. Ia mencium selurih wajah sea. Dan ya Sea terbangun.

"Hmm abang ngantuk" Sea berniat tidur lagi.

"Eet adek ini udah sampai"

"Woahh udah. Yaudah turun yuk bang. Emm tapi Gendong " pinta nya.

Loren pun mencium sekilas pipi gembul Sea ua menggendong sea ala koala.

"Loh sayang gk mau jalan aja?" Vivi

"Nanti momm" kata Sea

"Padahal ada abang kembar upin ipin loh" goda Lucas

Sea pun tak bergeming. Tapi ia berpikir. Abang upin ipin?

Wahh iya.

Sea langsung loncat turun dari gendongan loren. Dia menuju papa nya. Yang melihat itu ngeri jika sampai Sea jatuh. Huh pasti repot.

"Baby jangan lompat kaya tadi" suar laki laki. Sea paham suaranya tak asing.

Sea berbalik dan waah. Sea memeluk erat 2 laki laki seusianya.

Mereka adalah

Gerald Vincent Al Robert
Dan
Gerild Vincent Al Robert

"Ahhh bang ald bang ild Sea kangen... lama gak ketemu" cemberut Sea

"Wahh baby tambah imut ih" gemas Gerild menoel pipi Sea

"Heh adek gue jangan maen maen lo ya"

"Posesif" ledek semua orang yang membuat Gara kesal.

"Ahaha udah ah. Kejutan siap menanti boss" kata gerald pada Gara.

Memang Gara dan sikembar jarang sekali akur.

-

Tbc
Cast pemain akan aku up lagi ya.
Emm kan ada tokoh tokoh baru nihh.
Jadi Stay tune di lapak sayaa♥
Vote juga👉☆👈

Jadi Stay tune di lapak sayaa♥Vote juga👉☆👈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• Loren kl gk niat or gitu ya:)

• Loren kl gk niat or gitu ya:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•Gara emang beda

The Visual Rich [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang