5. GAK JADI NONTONNN

190 22 0
                                    



Vote dan follow dong♥
Mutualan juga boleh yuk🖖

Happy Reading Dear💓

-

Sea sedang pada posisi tengkurap di sofa panjang depan Tv kamar Gara. Iya menenggelamkan wajah kesalnya pada bantal. Tak lupa ia juga masih memegang 2 buah yogurt di kedua tangannya.

Xien yang melihat tingkah konyol sang gadisnya pun terkekeh lalu menghampiri Sea. Xien duduk menyederkan bahunya di kepala sofa. Tangannya menggelitik telapak kaki Sea dengan iseng.

"Ih.. geli tau Sea marah ya sama kakak. Sea mau sama abang dua aja sama abang satu nanti" rajuk Sea dengan posisi tertelungkupnya lalu menekuk  kakinya ke atas. Sedangkan Xien hanya geleng geleng kepala. Sungguh menggemaskan sekali gadisnya itu.

"Ya jangan tengkurep dong Se nanti sesek loh kaya dulu" ujar Xien

"Enggak bakal juga kalo sesek kan bilanh ke abang. Udah deh kakak bantuin aja itu abang dua lagi cari bantal leher. Jangan disini ish" kata Sea.

"Iya woy jangan pacaran mulu bantuin ini. Nanti gak jadi nonton ngambek lagi" kata Gara

"Iya bawel lo kya cewe" kata Xien kemudian bangkit ikut mencari bantal leher milik Gara.

"Abang pake bantal punya adek aja sana ah udah pengin nonton" kata sea dia mengubah posisinya menjadi duduk lalu membuka yogurt yang ia pegang.

"Yaudah deh pinjem ya dek, eh Xien Varo sama Win katanya bakal ke sini hp gue masih di cas. Lo siaga ya." Jelas gara lalubia berlalu ke kamar adek nya untuk mengambil bantal leher.

"Kak Xin duduk situ dulu jangan deket ke Sea" Peringat Sea pada Xien

Xien pun menurut dia duduk di pinghiran kasur milik Gara. Ia pun membuka HP nya lalu membuka kamera mengarahkannya me arah Sea. Diam diam dia memotret Sea yang tengah cemberut.

Cekrek

Sea langsung menoleh ke arah Xien. Dia tau bahwa dia baru saja di foto oleh Xien.

"Kakak ngapain ishh.. aa muka Sea pasti buluq banget sini ah" kesal sea mendekat ke arah Xien. Ingin merebut Ponsel Xien dan menghapus Segera.

Xien menjulurkan tanganya tinggi sehingga Sea harus melompat untuk mendapatkanya. Xien memang iseng ia terus mengarahkan ponselnya ke atas.

Dan Sea yang tingginyaa hanya sebatas dada Pria itu benar benar kesusahan. Ia terus melompat untuk dapat menghapus fotonya itu.

"Kakak siniin"

"Coba ambil sendiri katanya udah tinggi"

"Aku bilangin bunda lohh" ancam Sea

"Sana foto cantik di laporin. Bisa bisa sama bunda di cetak gede sayang" gemas Xien lalu memberikan hp nya pada Sea.

"Dari tadi kek" gerutu Sea sambil mengotak atik hp Xien.

"Nah ke temu. Ish buluk bgttt si kak Xien gk bisa foto dasar" gerutu Sea yang masih terdengar oleh Xien. Xien pun terkekeh sambil merebut yogurt milik Sea dan meminumnya.

"Yaudah foto coba yang cute aja jgn cantik canti banget" suruh Xien

"Nih ya"
Cekrek

"Nih ya"Cekrek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









"Noh buat Xien, Sea mau ke abang dulu lama bgt si ambilnya" lalu sea berjalan menuju kamarnya. Sedangkan Xien mengamati foto kasil je
peetan dari Sea dengan gemas.

"Gila gue sama tu bocil" sambil terkekeh

Sea menuju kamarnya dengan santai. Sesampainya di kamar ia nenatap sekeliling isi kamarnnya. Dan ya Gara ada di kasurnya. Dengan keadaan kamar yang berantakan. Tentu saja mrmbuat Sea naik pitam sudah Xien yang menyebalkan sekarang kamarnya seperti kapal pecah oleh ulah sang abang.

"ABANG!!!! INI KENAPA JADI BERANTAKAN SIHHHH" teriak Sea tepat di dekat telinga sang abang. Meski Sea manja tapi untuk urisan kerapihan dan kebersihan ia sangat sangat oke.

Gara pun terlonjak kaget. Ia mengusap usap telinganya yang berdengung. Lalu ia duduk dengan malas.

"Abang tau kan Sea paling gak like kalo kamar Sea di jadiin kapal pecah. Terus apa ini abang cuma cari bantal leher aja gak nemu. INI APA ABANG!! ISH GAK LAGI LAGI BANG DUA MASUK KAMAR SEA." kesal Sea lalu menaruh bantal leher miliknya ke tangan Gara.

"Hehe adek. Maaf ya abang gk nemu loh tadi gak di situ loh" ucap Gara berdiri dan menggaruk lehernya yang tak gatal.

Dari pada kucing besar ini ngamuk lebih baik ia mengalihkan perhatian sang kucing.

"Yuk dek dah ketemu nih, langsung nonton aja yuk Xien dah nunggu tuh." Ajak Gara Sea pun menurut tapi kali ini ia mencekal tangan sang abang. Lalu merentangkan tangan nya ke udara.

Gara yang paham lalu menggendong sang adik kecilnya itu di punggung. Itung itung biar luluh.


-

STOPPP!!
VOTE DULU YA♥
MUTUALAN YOK
IG-TIKTOK - WTPD - TWT








The Visual Rich [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang