Vote♥
Happy reading-
Sekarang adalah hari senin. Dimana kegiatan kembali seperti semua. Begitupun dengan sekolah. Kini Sea sudah siap dengan seragam sekolahnya.
Ia turun ke bawah menuju meja makan. Disana sudah ada Lucas,Vivi, dan Loren. Ia yakin Gara masih bersiap siap.
Loren sudah pulang pada hari minggu kemarin. Dan itu mengejutkan Sea. Jadilah minggu ia habiskan bersama Loren.
"Pagi pa,mi,abang" sapa Sea riang lalu duduk di samping kursi Loren.
Pagi sayang"
Pagi adek
Lalu tibalah Gara dengan gaya alakadarnya duduk di depan Sea. Gara lamgsung menyambar segelas susu yang sudah disiapkan momy nya.
"Adek berangkat sama siapa?" Tanya Gara sambil memasukan nasi ke mulutnya.
"Mm penginya sama abang satu" kata Sea sambil melirik Loren.
"Loh bukanya Adek mau sama Papa?" Kata Lucas.
"Ahaha papa pasti mau nganterin Sea kan. Lupa ya hari ini anterin momy ke cafe juga" ingat Vivi menatap tajam sang suami.
"Oh iya ay siap siap nanti kita bareng"
"Udah selese dek?" Tanya Loren berdiri
"Udah yuk berangkat, ayo abang dua juga" ajak Sea
"Gak ah abang bawa motor sendiri aja. Keluarnya aja yang bareng. Berangkat ya mi, pa"
Kemudia mereka bertiga pergi keluar untuk berangkat.
Kemudua Lucas dam Vivi pun ikut beranjak. Vivi mengingatkan art di rumahnya untuk berjaga.
-
Xien lelaki itu juga sudah siap pergi ke sekolah. Ia turun ke lantai bawah untuk berpamitan kepada kedua orang tuanya.
"Bun, yah" sapa Xien
"Eh sini sarapan dulu ndra" ajak Ara bunda Xien.
"Gak deh taruh di bekel aja bund, nanti Xien makan di sekolah" agar bisa di perhatikan oleh bomut nya itu.
"Halah paling mau manja manjaan sama Sea iya kan" tebak Joni Ayah Xien
Xien pun hanya mampu terssnyum malu. OMG MALUUUU ONLY IN HIM FAMILY.
Ara pun memberikan bekal berisi sandwich kepada Xien. Dan di terima oleh Xien dengan Senang hati.
"Makasih bund, Xien jalan dulu ya" pamit Xien kepada ayah dan Bundanya.
"Hati hati" peringatan Ara.
Xien mengendarai motor sportnya menuju ke Sky High School.
Sampai di parkiran ternyata sudah ada Varo dan Alga. Kemudia datang Gara dan Sea bersamaan.
"Berangkat bareng kalian?" Tanya alga
"Gak tadi itu Sea dianter bang loren, terus keparkiran sama Abang Dua soalnya males jalan tadi" jawab sea sambil terkekeh lucu.
Xien yang melihat itu mengacak pucuk kepala Sea yang di kuncir 1 itu. Tampak imut batin nya.
"Udah udah jangan tebar virus disini masih pagi elah boss" malas Varo melihat keuwuan dua sejoli itu.
"Makanya pacaran deh sama kiki biar bisa kaya Xien sama Sea hehe" jawab Sea mereka tertawa karena kepolosan Sea itu.
"Adek bener banget si emang ya cocok banget si Paro ama Kiki itu ye kann" kata Gara Sea pun manggut manggut setuju.
"Yuk kelas " ajak Alga lalu mereka berjalan beriringan dengan tangan Sea digandeng oleh kanan Gara dan kiri Xien.
Sedangkan Alga dan Varo dibelakngnya."Al mau gandengan juga?" Tanya Varo iseng.
Tak di sangka Alga menaruh tangannya diudara posisi akan digandeng. Varo menepis kasar tangan Alga.
"Sialan lo Al jangan jangan suka lo sama Gue." Hardik Varo
"Najis" ucap Alga berlalu meninggalkan Varo yang tengah menjadi pusat perhatian.
Tak jauh dari langkah ke lima anak itu. Berdiri Alea dan Gea. Mereka melihat dimana Sea yang diperlakukan spesial oleh ke 4 most wanted sekolahnya.
"Ish siapa si tu bocah main nyosor aja" kesal Alea sambil berjalan. Diikuti gea di sampingnya.
"Lah lo masih belum tau apa apa tentang Xien Al. Yang Gue jeritain kemarin itu sebagian besarnya aja." Jelas Gea.
"Pokoknya Xien harus bisa perlakuin gue kaya bocil itu"
"Heh main bocil bocil aja lo. Dia adiknya Gara tuh yang gandeng tangan Sea juga"
"Bodo gue harus jadi kaya tuh si bocil." Kekeh Alea kemudian berjalan menuju kelas mereka.
-
"Belajar ya duduk sama siapa sekarang?" Tanya Xien. Gara Varo dan Alga sudah kekelas mereka.
"Emm belum tau kak. Tapi nanti lasti ada kok" kata Sea.
Sea memang tidak memiliki teman dekat satu pun di kelasnya. Ya untuk masalah teman bangku Sea tidak mempermasalahkannya. Karena dia orang yang pendiam jika ada di lingkungan itu.
"Sama kayla aja ya. Tuh kosong seterusnya sama kayla aja." Kata Xien dan di angguki oleh Sea.
Sea pun masuk dan duduk di samping Keyla di bangku ke 3 dari depan. Kayla semoga bisa menjadi teman baik Sea.
-
Vote dulu
12
3
Udah?
Makasih♥Salam dari Rosseane♥
Ini Sea pakai seragam
Cute bgt kanSee u next part
Tbc➡
KAMU SEDANG MEMBACA
The Visual Rich [COMPLETED]
Teen Fiction[LENGKAP] "Yeeey Xienn Sea udah berhasil berarti jadi kan besok nikah" 🥑🥑🥑🥑🥑🥑🥑🥑 Tentang Sea dan kehidupannya dimana gadis itu benar benar nyaman dengan kehidupannya saat itu. BERLIAN semua orang itu adalah SEA. Dia memang belum terlalu dewa...