Kali ini Aise semakin dekat dengan ke dua abang nya. Ya tentu saja kecuali Gerald. Aise memang tidak ads teman lain selain keluarganya. Dan ia tak masalah karena pasti tak akan kesusahan mencari teman dengan statusnya sekarang.
Tiba tiba aise ingin ke toilet untuk buang air kecil. Dia pun ijin ke aabangnya untuk ke wc.
"Bang gara Ai ke wc ya" pamitnya yang diangguki oleh Gara.
"Eh gar lo gak ada masalah apa apa kan?" Tanya Varo penasaran.
"Iya lo dari tadi kaya nanggung beban" ujar alga
"Noh si kembar juga sama" kata varo lagi
"Ada lah masalah keluarga" jawab Gerild
Membuat Alga dan Varo melongo.
"Berat bgt tuh kyknya" kata varo.
"Cerita aja siapa tau bisa ngurangin beban" kata Alga.
Kemudian Gara menceritakan singkat apa masalahnya pada sang sahabat. Ya itu membuat nya merasa lebih enteng.
-
Aise sudah kelar dengan buang ari nya. Saat hendak keluar aise ditahan oleh 2 sosok.
"Eh tunggu" tahan gadis itu
"Kenapa sih" mesal aise tak takut
"Lo ya bener bener belagu" ujar gea
Kedua gadis itu adalah Alea dan Gea.
Mereka menahan aise untuk keluar dari wc. Ada tujuanya tentuhya.
"Lo kayaknya udah berhasil bikin bocil di hempas nih" alea tersenyum miring
"Gk ada urusan sm lo" ketus aise
"Gue cuma mau kita kerja sama" putus alea
"Hah apa tadiii. Kerja sama. Sama lo?
Kemudian asie berjalan menuju ke arah alea dan gea mendekat.
Gue gak butuh kerja sama sama lo"ucap akse menunjuk muka alea"
"Ohh belagu lo tunjukin ge mana sini"
Kemudian alea menujukan rekaman dimana aise dan seorang pria berjas chek in. Kira kira seusia 40an.
Aise membola. Matanya melotot dan ingin mengambil paksa hp itu.
"Eeet karna lo gk mau kerja sama sama kita yaudah tinggal laporin keluarga lo tercinta yang lo manfaatin dan ya lo tau pasti apa yang bKaln terjadi" ucap alea berlalu meninggalkan wc.
Aise menghentakhentakan kakinya. Tampa di sadar ada seseorang yang mendengar perbincangan itu. Bahkan tau isi video itu. Kini dirinyalah yang haris bergerak.
-
Bel pulang sekolah telah bebunyi, sea sidah dijemput oleh xien didepan pintu.
"Yang ada doi mah enak ya guys" teriak Jihay
Sea pun berbalik dan nyengir. "Maknya jangan jomblo jihay"teriak balik sea
"Hahahah mamam tu" ledek livia
"Heee hee ngaca woy lo lo semua solo hahaedek kayla ya karna kayla memang sudajh ada pujaan hate.
Spontan livia dan jihay pun menjjtak kepala Kayla.
"Astagfirulloh gak boleh ngomong kasar" umpat kayla.
-
Kini Sea dan xien tengan berjalan di koridor kelas mereka. Tanpa sea sadari xie sudah tau ada pa dengan sea dan keluarganya.
Xien akan bertindak jika sampai sea dibjat sakit dan menangis oleh keluatgnya sendiri. Xien akan membawa sea pergi.
"Kak kok diem si dari tadi Sea cerita loh"
"Enggak sayang kakak dengerin kok suk ah nanti diomelin mommy loh" ajak Xien mempercepat langkahnya.
Raut muka sea langsung berubah. Tapi dia langsung menghapusnya kembali ceria.
-
Hello!!!
Selamat menunsikan ibadan puasa ya, bagi yang menjalankan.
Semoga lancar selalu aamiinNext yuk
KAMU SEDANG MEMBACA
The Visual Rich [COMPLETED]
Teen Fiction[LENGKAP] "Yeeey Xienn Sea udah berhasil berarti jadi kan besok nikah" 🥑🥑🥑🥑🥑🥑🥑🥑 Tentang Sea dan kehidupannya dimana gadis itu benar benar nyaman dengan kehidupannya saat itu. BERLIAN semua orang itu adalah SEA. Dia memang belum terlalu dewa...