Happy Reading buat para Readers
Kalian bisa langsung baca story ini
Dan sebelum itu vote cerita ini
Di pojok kiri bawah
💢
💢
💢
💢
💢
HAPPY READING
LETS GET
THE VISUAL RICH♥
💲💲Hari ini Sea dan para sahabatnya berniat ingin jalan jalan bersama. Entah itu ke mall atau cafe andalan mereka. Intinya melepas rindu juga.
Sea sudah siap dengan style casual nya. Dirinya menatap cermin didepanya.
"Ih imut bgt si Sea ini. Pantes Xien klepek klepek" ujar Sea bermonolog sendiri tak lupa dengan kekehan.
Sebelum keluar kamar sea membuka room chat nya bersama para sahabatnya.
Loving living love Yeah!!
~Livia
Woy penghunii!!~jihay
Hadir~kayla
2in~Livia
gue otw ke rumah lo Kay🚘~kayla
siap bosque~jihay
Sea iam coming too~sea
Oke sea tunggu yaSetelah itu sea keluar kamar untuk menunggu jihay. Nanti mereka akan bertemu di kompleks saja bersama kayla dan livia.
"Sayang mau kemana ini" tanya Yura
"Eh mami, sea mau main dong sama sahabat sea hehe"
"Dijemput atau gimana?" Tanya nya
"Engga nanti jihay kesini kok"
Yura hanya mengangguk. Jam masih pagi dan Sea tak melihat adanya Mommynya setelah sarapan. Apa mommy pergi ke cafe?
"Mi, mommy mana ya? Tanya Sea
"Oh mommy lagi keluar itu sama Aise. Katanya mau beli perlengkapan sekolah buat Aise.
Sea hanya mengangguk, dia tak merasa gimana gimanansi. Dan tak lama ada suara klakson mobil dari luar.
"Mi sea pamit ya, kayanya itu jihay deh"
Setelah menyalimi dan mengecup pipi yura, sea keluar untuk menghampiri Jihay.
Setelah masuk ke mobil jihay langsung tancap gas.
"Imut bgt si lo" gemas Jihay
"Hehe emang" jawab Sea agak sombong
"Sombong amat ni gadis " ujar jihay dengan nada terkekeh.
Tak berapa lama mereka sampai di mall. Ya karena mereka ingin quality time bersama pastinya tak akan menyiakan itu.
"Ehh ke timezone aja yuk kalian sambil olahraga deh.lemak gue udah banyak nih"kata Kayla
"Cuss" ujar mereka
Mereka bermain timezone mulai dari dance, basket, trampolin,sampai cari boneka. Jadi bocil sehari.
Kurang lebih mereka main hampir 1jam setengah, dan kini mereka lapar. Elang gerak dikit laper mah gitu ya. Mereka keluar dari area timezone, kemudian mencari resto di mall tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Visual Rich [COMPLETED]
Teen Fiction[LENGKAP] "Yeeey Xienn Sea udah berhasil berarti jadi kan besok nikah" 🥑🥑🥑🥑🥑🥑🥑🥑 Tentang Sea dan kehidupannya dimana gadis itu benar benar nyaman dengan kehidupannya saat itu. BERLIAN semua orang itu adalah SEA. Dia memang belum terlalu dewa...