12. Never

110 11 0
                                    

Al in your area!!
Happy reading

-

"Sea mana"

Ketiganya kaget bukan main. Suara Kayla benar benar toa.

"Sante dong key. UKS Ni Untung gak ada yang jaga" kesal Jihay

Kayla hanya menyengir tak berdosa. Dia panik bukan main. Langsung di tengoknya Sea yang sedang duduk di samping Livia.

Kayla baru sadar ada cewe lagi di situ. Kayla menengok ke arah Jihay meminta penjelasan. Jihay pun menjawab sesimple mungkin. Mood nya untuk bicara sirna sudah.

"Salken Livia" ucap Livia

"Kayla saken too"  

"Se lo gpp kan. Ada yang luka gak, siapa yang bikin lo kaya Gini" tanya beruntun Kayla .

"Napas key" kata livia

"Sea gpp kok. Cuma basah aja sepatunya" sambil menatap sepatunya.

"Jelasin coba ke gue" pinta kayla pada jihay dan livia.

Jihay menjelaskan apa yang sea ceritakan tadi. Tak lupa Sea berpesan agar Kayla tidak meberitahu siapapun masah ini.

"Tapi Se ini itu parah.pengin gue labrak si alea gea itu. Gak tau apa sipa kita" garang Kayla

"INDONESIA" spontan Jihay dan Livia. Sea pun terkekeh hiburan saja mereka ini.

"Anjir woy gue serius marah ini"

"Lah kita juga serius ya gak Vi. INDONESIA." kata Jihay dan di angguki oleh Livia dan Sea.

" ih asik deh. Kalo kita sekelas. Gimana kalo nanti Livia ikut pindah sama Jihay ke kelas kay ama Sea" tanya Sea antusias.

"Hah emang bisa" tanya Livia bingung

"Bisa la. Pacar nya Xien masa gk bisa iya nggak Se" jelas jihay.

"Pokok nya Terima beres lo tuh" kata Kayla.

"Sipp gue setuju aja" kata Livia sambil  mengacung kan jempolnya.

"Lo nanti gimana biar gk ketauan xien dkk" Livia

"Oh iya gimana ya sea juga bingung"  sea

"Gimana kalau lo ikut gue aja Se. Kan kita agak searah tuh. Ijin nya kerkel gimana" usul Kayla

"Oke juga tuh Se nanti kita di rumah Kayla aja dulu" Jihay

"Oke deh bagus juga. Ikut semua ya" Sea

"Oke"

Mereka pun stay di UKS samapai bel istirahat berbunyi. Sea sudah mengirim pesan ke Xien dan Gara bahwa dia tidak usah di jemput ke kantin. Mereka pun tk curiga dengan Sea.

-

"Ndra Bomut di mana?" Tanya Varo kini mereka sudah kumpul di kantin.

"Sama temen" jawab Xien

"Tumben gk marah lo" alga

"Gak orang sama cs nya. Sea dah dapet temen kan" jelas Gara

Kemudia Alga dan Varo mengangguk. Kembali memakan pesanannya.

"Katanya juga ada kerkel juga" jelas Gara

"Gak ikut lo ndra?" Tanya Varo

"Gue awasin dr jauh" sambil melirik Gara. Gara pun mengacungkan jempolnya.

Mereka kembali memakan pesanannya. Niatnya mereka juga akan nongki bersama persatuan mereka. Jadi setelah pulang mereka pergi.

-

The Visual Rich [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang