8. Insiden Kantin

143 18 0
                                    

Vote
Happy reading♥

-

Bel tanda istirahat pertama telah berbunyi. Sea membereskan bukunya dengan rapi. Kayla perempuan itu juga membereskan bukunya. Dilihatnya Sea sudah keluar kelas.

Kayla pun berjalan hendak ke kanti tetapi di depan pintu kelas ada Sea masih berdiri. Dengan berank Kayla pun bertanya.

"Em Se.. lo kok masih disini?" Tanya Kayla ragu.

"Eh kayla iya nih abang sama kak Xien belum njemput Sea"

"Yaudah bareng aja yuk. Temen gue juga udah nunggu di kantin"

"Tapi nanti kalo abang nyariin gimana?"

"Kan bisa Chat atau mungkin udah di kantin duluan, udah yuk gpp kok"

Lalu Sea pun ikut kekantin bersama Kayla. Walaupun diperjalanan menuju kantin banyak pasang mata yang melihat kearah Sea, ia tetap berjalan dengan sopan.

Karna biasanya Sea selalu bersama most wanted sekolah. Tapi ini ia bersama orang asing. Ya Sea memang tidak punya sahabat dekat disekolahnya.

Sesampainya di kantin Kayla mengedarkan pandangannya mencari sosok sahabatnya. Tapi yang ia lihat adalah Xien tengan duduk berdampingan dengan cewe lain.

Kayla pun menarik tangan Sea agar Sea tidak melihat Xien. Dan ya Kayla membawa Sea ke meja di mana sahabatnya Jihay duduk. Jihay duduk sendiri sambil memakan bakso pesanannya.

"Lama amat key" tanya Jihay sambil memandang Sea kagum.

"Gak lah. Oh iya Se ini kenalin sahabat gue namanya Jihay. Ji gak bakalan kan lo gak tau Rosseane" terang Kayla

"Emm hay jihay aku Sea salam kenal ya" kata Sea sambil mengulurkan tangannya untuk berkenalan.

"Udah tau" ucap Jihay pelan dan masih didengar oleh Sea dan Keyla.

Sea yang mendengar itu mengurungkan niatanya untuk bersalaman dengan Jihay. Kayla yang melihatnya pun memberi kode pada Jihay agar berkenalan.

"Oh.. iya salken ya Gue Jihay. Kalo nama asli gue Najita Haruan Yahya. Dan ha orang orang panggil gue Jihay. Jelas Jihay sambil bersalaman dg Sea.

"Wah namanya bagus banget" puji Sea

"Ah masa si. B aja tuh" elak jihay

"Mulai Sekarang lo jadi temen kita ya jadi sahabat kita. Gimana. Tenang kita real kok" tawar Kayla

"Emm boleh deh lagian Sea juga belum punya temen cewe di sekolah ini"

"Wah fiks ya seneng bgt bisa temenan sama yang gemesin kaya lo deh. Ish cute bgt" gemas Jihay sambil menarik gemas pipi Sea.

"Apa apaan si Ji, kasian ni imut begini lo tarik tarik" kesal Kayla mengusap pipi Sea yang di tarik gemas oleh Jihay.

"Jihay itu beda kelas ya sama Kayla? Tanya Sea.

"Iya gue anak IPA 3 kalo lo berdua kan IPA 2" Jelas Jihay.

"Lucu deh Jihay namanya hehe" kata Sea sambil tersenyum manis membuat kedua matanya seperti bulan sabit.

Tiba tiba pandangan Sea melihat ke arah dimana Xien duduk. Tetapi disana hanya ada Xien dan Varo sedangkan Gara dan Alga entah kemana.

Tatapan Sea jatuh ke sosok perempuan di samping Xien tengah memegang tangan Xien. Melihat itu Sea langsung berdiri menghampiri meja Xien.

Kayla dan Jihay pun ikut mengekor di belakang Sea. "Duh mampus si Sea liat lagi. Kasian Sea. Batin Kayla.

Xien masih belum sadar kehadiran gadisnya itu. Walaupun ia menasang sajah datar. Tapi ketika tangannya di genggam oleh Cewe itu dia tidak menolak. Apa Xien lupa pada Sea?

Varo yang sadar akan kehadiran  Sea memberi kode ke Xien melalui kaki. Sekarang mata Xien dan mata Sea bertemu.

"Kak Xien kok gak jemput Sea tadi" tanya Sea benar benar mengejutkan Kayla Jihay dan Varo. Bukanya marah atau gimana. Dia malah bertanya hal diluar dugaan. Dengan segera Xien melepas gandengannya dengan Alea secara kasar. Tak lupa Xien juga menatap tajam ke arah Alea.

"Iya gara gara nih cewek ulet" kata Varo ikut menatap kesal Alea. Alea yang di tatap seperti itu pun tak hilang akal. Dia dengan sengaja menumpahkan kuah bakso dan es teh milik Varo tepat ke arah Sea.

Sea yang tak siap pun tidak bisa menghindar. Mata nya sudah berkaca kaca. Belum pernah ada yang memperlakukanya seperti ini. Dengan cekatan Kayla dan Jihay membatu Sea membersihkan kotoran di baju Sea. Bahkan muka Sea pun ikutan kotor.

"Eh lo anak baru gak usah cari gara gara deh. Lo itu bukan siapa siapa" marah Jihay di muka Alea.

"Ups sorry ya, gue sana Xien itu lagi deket. Dan ini juga pertanggung jawaban dia buat gue ngerti!" Jawab Alea dengan nada tinggi sekarang di samping nya sudah Ada Gea.

"Maksud lo apa hah. Lo gak tau Xien itu miliknya Sea begitupun Sea milik Xiendra" ketus Kayla

"Lo udah berani ganggu cewe gue. Dan lo gak bakalan dapet apa yang lo penginin" ketus Xien dengan nada sangat flat.

Dilihatnya Sea yang tengah menunduk belum pernah ada yang berani mengganggu gadisnya itu. Dan sekarang didepan matanya anak baru itu  dengan lancang hrrr. Awas Saja.

Xien langsung membawa pergi Sea. Ke UKS mybe. Di belakangnya diikuti oleh Kayla dan Jihay. Mereka juga harus menjaga Sea. Sedangkan Varo bodo amat dengan kedua gadis didepannya itu. Wajah Alea sudah sangat kesal.

-

Vote♥

1

2

3

Makasihhh banyakk

Aurora Skylla jackson (kayla)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aurora Skylla jackson (kayla)


Aurora Skylla jackson (kayla)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Najita Haruan Yahya (Jihay)

The Visual Rich [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang