Happy Reading
-
Kali ini Xien, Gara, Alga, dan Varo tengah membolos. Mereka berada di ruangan khusus. Varo tengah tiduran dengan santainya. Mereka sudah memesan kopi. Jadi mereka bisa santaii.
"Heh lo pada tau asal usulnya Alea alea itu" tanya Gara Tiba Tiba
"Hmm gue taunya dia anak baru pindahan dari war negri" jawab Varo
"Gila si tu bocah. Berani bener ganggu Xien" Varo
"Suka dia sama si Endra" celetuk Alga tiba tiba.
"Gue mikirnya juga gitu. Apa lagi momen Xien sama Alea ketemu itu Alea yang di untungin" cerocos Gara.
"Heh dia untung apaan" tanya Xien tak trima
"Ya ketemu cogan, kesrempet dan lo gk tanggung jawab lagi. Iya kn Gar" kata Varo membenarkan ucapan Gara.
Gara, alga, xien mengangguk angguk. Mereka benar benar malas untuk mengikuti pelajaran hari ini. Kalau Sea tau pasti dia akan marah besar.
"Gue harus bikin Cewe gatel itu mati" kekeh Gara.
"Sipp bang gue dukung loo" ucap varo mengacung kan kedua jempolnya.
-
Sekarang KBM sedang berlangsung. Sea ingin ke belakang. Ia takut sebenarnya jika ke WC sendirian. Tapi jika dia minta Kayla untuk menemaninya ia tak enak. Karena Kayla sedang fokus mencatat.
Sea pun mengangkat tangannya. Dan bu Asri pun menoleh ke arah nya.
"Ya ada ala Sea?" Tanya Bu asri
"Saya ijin ke belakang bu" dengan sopan sea meminta izin. Bh Asri pun mengangguk.
"Jangan lama lama" suruh bu Asri Sea pun mengangguk.
Tapi tangan nya di cekal oleh Kayla.
"Lo gpp sendirian? Gue nanggung nih." Lirih Kayla
"Gpp kay. Sea berani hehe" walau hatinya ragu.
Sea berjalan ke WC sendirian. Setelah tuntas menunaikan panggilan alam nya. Ketika hendak keluar tangan nya di cekal sangat kencang. Ternyata itu adalah tangan Alea. Di samping Alea ada Gea besedekap dada.
"Masuk lo" tunjuk alea pada Sea
Karena Sea yang lambat. Tangan Sea di tarik secara paksa kedalam. Tubuhnya di dorong kencang ke aeah washtafel.
Sea meringis kecil. Ia tau apa yang akan terjadi. Dirinya akan di bully oleh Alea dan Gea. Dia tidak bisa melakukan apa apa. Sea terus menunduk.
"Sini Woy liatt gue!!" Perintah Alea dengan mencengkram dagu Sea Kecang. Tangannya sudah di ikat oleh Gea tadi. Dan ya Sea hanya bisa menangis tanpa suara.
"Katanya lo pacarnya Xienndra iya? Kalo iya lo denger baik baik ya bocil. Lo gak pantes buat Xien. Lo cocok nya sama anak smp tau gak" teriak Alea melepas dagu Sea secara kasar.
"Gue bakal bikin Xien jadi milik gue selamanya. Inget itu. Dan gue bakan nyingkirin lo secepatnya
Ini tuh masih permulaan cil. Dan lo lo itu cuma cewe lemah. Kecil dan Xien gak tega lihat bocil yang manja lemah kya lo.
Dengan kata lain, Xien kasihan lihat lo ya LEMAH kya gini. Lihat di giniin aja lo udah mewek. Dan ya karena lo lemah makanya banyak yang kasihan sama lo.
Tapi itu semua segera berubah INGET ITU!"
Panjang lebar Alea berbicara pada Sea. Sea hanya mampu menunduk dan meneteskan air matanya.
"Inget jangan sampe lo ngadu ke siapa pun tentang kejadian ini. LO HARUS JAUHIN XIEN ATAU ORANG ORANG TERDEKAT LO BAKAL KENA IMBASNYA. oke."
Kata Alea sambil menjambak rambut Sea. Jadila Sea mendongak menatap Alea. Alea memberi kode Gea agar menyiramkan air kotor pada Sea.
BYURR
bukan badan yang di siram tetapi dari lutut ke bawah. Sengaja agar orang orang tidak curiga bahwa Sea di Bully.
Kemudia Alea dan Gea keluar WC dengan senyum liciknya. Mereka sangat puas Membully bocil itu.
Kini Sea terduduk dengan lutut di tekuk. Ia terus menunduk. Perkataan Alea tadi terus berputar di telinganya. Apa benar dirinya lemah. Apa mereka terbebani dengan kemanjaan Sea. DanXien apa dia hanya kasihan padanya? Apa dia
Pertanyaan itu yang ada di benak Sea.
"Sea harus apa. Nanti kalo Kayla tanya gimana. Kalo abang tanya gimana. Kalo Xien lihat gimana.
Hp Sea juga gak di bawa. Terus Gimana"
Sea terus berpikir dari alasan apa yang ia gunakan nanti. Tiba tiba ada yang masuk ke kamar mandi. Sea yang kaget tak sempat sembunyi.
Perempuan itu menatap sea dengan terkejut. Sea pun iya ternyata itu Jihay dengan seorang cewe. Mungkin teman nya.
"Astaga Sea.. lo kok berantakan gini. Teris ini kenapa sepatu lo basah" tanya beruntun Jihay.
Sea hanya diam dia bingung. Ingin berkata Jujur atau mencari alasa. Dan ia pun jujur.
Sea menceritakan dari awal kejadian hingga tadi. Ia juga meminta agar jangan memberi tahukan siapa siapa.
Jihay pun terkejut. Ia benar benar marah.ingin labrak alea dan gea sekarang juga.
"Tapi paling ngga lo ngomong sama abang lo" saran jjhay
"Sea takut nanti abang marah terus orang orang di sekitar sea bakal jadi korban Alea" kata alea sambil menunduk.
"Kita gk bakalan ngomongbke siapa siapa kok. Tapi kayla perlu tau oke" kata cewe samping Jihay.
"Oh iya kenalin ini Livia temen gue. Anak baru dia"
"Hay salken gue Liviana Brilliyan Consinna. Panggil Livia aja" sambil menjulurkan tangan.
Sea pun tersenyum dan membalas jabatan tangan Livia. Livia terkejut. Tangan Sea sangat dingin mungkin akibat tersiram air dan dia masih dI WC.
"Tangan lo dingin bgt UKS aja yuk" ajak Livia dan jihay pun mengangguk ia menuntun Sea ke UKS.
Sampai di UKS Livia membaringkan tubuh Sea di Kasur. Sedangkan Jihay mengechat Kayla supaya segera ke UKS penting.
-
Ting
Notif Hp Kayla berbunyi. Dia baru sadar Sea belum kembali dari setengah jam yang lalu.
Ia membaca pesan dari jihay.
Kemudian Kayla bergegas izin ke guru. Dan menuju ke UKS.
BRAK
"Sea mana!!" Tanya Kayla tidak Santai
-
Tbc
Bully OMG
VOTE👉☆👈CCTB | Cakep Cakep Tukang Bully
KAMU SEDANG MEMBACA
The Visual Rich [COMPLETED]
Teen Fiction[LENGKAP] "Yeeey Xienn Sea udah berhasil berarti jadi kan besok nikah" 🥑🥑🥑🥑🥑🥑🥑🥑 Tentang Sea dan kehidupannya dimana gadis itu benar benar nyaman dengan kehidupannya saat itu. BERLIAN semua orang itu adalah SEA. Dia memang belum terlalu dewa...