2. Kesrempet

356 25 1
                                    

Hi!! Tekan bintang dulu ya♥
Happy reading Sé

-

Sabtu mungkin adalah hari terakhir untuk bersekolah bagi 6days school. Atau sabtu bisa mejadi hari libur yang ditunggu.

Di Sebuah kamar mewah dengan nuasa dark dan aroma lafender yang sangat khas. Remaja pria  sudah selesai memlersiapkan diri untuk berangkat ke sekolah. Dia adalah Xien  remaja yang berkepribadian ganda but not pshyco. Kenapa? Karena dia memiliki sifat yang tidak tersentuh bagi orang luar. Dan bahkan dia  hanya akan menunjukan sifat lainya hanya pada keluarga dan ya kekasihnya.
Ah.. ngomong ngomon kekasih Xien ini sudah punya gadis sejak dia kecil. Haha.. sedikit konyol memang tapi itulah nyatanya. Dia manja tapi Xien suka dan lain hal yang membuat Xien sangat terikat pada gadisnya itu.

Setelah selesai ia segera mengambil asal tas ranselnya, lalu di slempangkan ke pundak kanannya rambut yang agak sedikit gondrong akibat belum di cukur menambah kesan uu cool.

Ia juga memgambil ponselnya lalu memgotak atik membuka aplikasi chat dan mengetikan sesuatu di sana.

To : My chil🍁
Aku berangkat, kamu baik baik di       ✅rumah..

Ceklis 1 tertera di sana. Ia tidak menghiraukanya ia bergegas turun ke bawah utuk berpamitan kepada ortunya.

"Bun berangkat... pi berangkat!!" Seru Xien tanpa sarapan terlebih dahulu

Dora pun geleng geleng kepala melihat tingkah putranya itu. "Yaudah hati hati " teriak Dora ( bunda Xien)
"Anak kamu itu mas, sama kaya kamu dulu" ucap Dora lada Alex suaminya.

"Enak aja yang udah ah berangkat dulu ya yang bye..cup" pamit Alex lalu mengecup kening istrinya.

-

Xien mengendarai motor sportnya kesekolah. Saat di perjalan ia tak sengaja menyerempet pelan seorang gadis. Dia pun kaget dan langsung memberhentikan motornya ke tepi.
Lalu menghampiri gadis itu yang tengah membersihkan roknya dari debu.

"Gpp?" Tanya Xien dingin sambil mengulurkan tangan.

"Hah" cengo gadis itu. Dia terpaku melihat ketampanan Xien "gila ganteng banget ni cowok" batin gadis itu.

Xien yang tidak mendapat respon apa apa pun langsung pergi menuju motor nya. Namun dengan sigap gadis itu meraih tangan Xien lalu berdiri.

"Lo.." marah Xien karena gadis itu lancang memegang tangannya. Xien pun menghepas kasar tangan gadis itu.

"Eh sorry.. emm thanks ya"  gadis itu yang sadar atas kelakuanya itu menggaruk pipinya yg tak gatal.

Xien pun tak peduli dan menuju motornya.

"Eh tunggu gue Alexa. Em gue anak baru di SKY HIGH SCHOOL lo tau nggak?" Tanya alexa pada Xien.

"Gak" dingin Xien langsung pergi begitu saja.

"Gila tembok banget tu cowok. Untung ganteng. Ih dah jam segini lagi pesen ojol aja lah dari pada telat di hari pertama sabtu ini" monolog Alexa pada dirinya kemudian tak beberapa lama ojol yang ia pesan pun tiba. Dan ia langsung menuju ke SKY HIGH SCHOOL.

-

Sedangkan Sea gadis itu masih termagnet di kasurnya. Rasa pusing itu tak kunjung hilang juga. Ia juga sudah sarapan di bantu disuapi oleh mommy nya.

Sea membuka HP nya dan menyalakan data. Banyak notifikasi masuk dari banyak aplikasi. Namun ja hanya membuka 1 pesan dari seseorang.

From : My Boy🍁
Aku berangkat, kamu baik baik di       rumah..

"Wah ada chat dari kakak, gapapa deh cuma satu" monolog Sea. Ia pun mengetikan balasan untuk Xien. Ya My Boy itu adalah Xien.

To : My Boy🍁
Iya,kakak jangan bolos ya. Jangan lirik lirik cewek lain loh awas kalo lirak ✅✅  lirik Sea marah 😤

Cek lis 2 tertera disana. Setelah dirasa pusingnya mereda sedikit. Sea pun menuju ke kamar mandi untuk mulai mandi agar lebih segar.

Selesai mandi kepalanya tiba tiba pusing lagi. Sea langsung saja duduk di sofa yang ada di kamarnya. Ia membuka HP nya mengetik sesuatu di room chat.

Abang 2😈
Abang,nanti cepet pulang adek mau ✅✅      sama abang😶

Setelah megetik itu iya segera turun ke bawah menghampiri mommy nha yang sedang ada di ruang tengah.

"Mommy.." ucap Sea segera menghampiri mommy nya yang sedang memakan kuaci sambil menonton TVN.

"Eh sayang udah gak pusing? Sini sama momy duduk" titah Vivi menepuk sofa di sampingnya.

Sea pun langsung bergegas ke arah momy nya itu. Kemudia sea memeluk perut mommy nya dari samping.

"Kamu udah mandi ini kok wangi?" Tanya Vivi
"Udah my tapi ambil bajunya asal soalnya adek pusing lagi. Tapi bosen" ujar Sea kemudian ia meletakan kepapanya di paha mommynya utuk bantalan tidur.

"My adek tidur sini ya sampe abang dua pulang" ujar Sea kemudian memejamkan mata menghadap perut mommy nya.

Vivi pun tersenyum sambil menepuk lembut kepala Sea agar lebih nyenyak sambil ia menonton acara TVN. Ya pekerjaan rumah sudah ia selesaikan jam 10.00 dan sekarang sudah pukul 2 yang sebenyar lagi Gara akan pulang.

-
Di SKY HIGH SCHOOL bel sudah berbunyi. Gara pun mengemas buku bukunya. Ia tidak membolos untuk hari ini. Gara, Xien, dkk cuti bolos dulu itu gara gara janji sama si putri sinden panggung | canda putri. Janji sama Sea kalo dia gak masuk gak boleh bolos.

"Gar, gue ke rumah lo malem ya bilangin ke si adek lo." Ucap Xien pada Gara.

"Napa gak chat aja lo? Btw dia kyknya masik pusing jadi jengukin aja bawa buah pasti dia suka" jelas Gara.

Dan hanya di balas deheman oleh Xien.

Namun saat dia tiba di parkiran iya dihadang oleh 2 cewek. Dan ya Xien ingat itu adalah perempuan yan di serempetnya.

-

Lanjut? Votement dulu yuk hargai dan koreksi♥

Tokoh di atas :
Satra Xiendra Putra Jeon (Xien)
Alea cassandra Pinka (Alea)

Tbc➡

The Visual Rich [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang