10. Clear

146 16 0
                                    

Al in your area!!
Bintangnya teken
☆☆☆☆☆
1

2

3

Happy Reading♥

-

Pertanyaan dari Sea mewakili seluruh anak yang ada di ruangan itu. Kecuali Varo. Varo tahu lah sedikit masalahnya tapi dia juga masih kepoo.

Dengan santai Xien menepuk tempat kosong untuk Sea duduk. Sea pun menurut dengan patuh dia mendekat dan duduk di samping Xien.

Xien mulai menjelaskan. Dari dia adalah cewe yang hari sabtu kemarin tak sengaja Xien Srempet sampai ternyata dia murid baru di Sky High School.
(Baca chapter 2)

"Mm jadi anak baru ya" batin Sea. Sea pun menganggukan kepala tanda paham. Xiem merapikan anak rambut Sea yang agak berantakan.

"Se kita kekelas duluan ya udah mau bel, lo mau ikut apa di sini duli" tanya Kayla

Sea pun menatap ke arah Xien dan Gara bergantian meminta jawaban. Dari tatapan keduanya si mengataka bahwa "sini aja" no debat.

"Sea sini aja deh sama Xien hehe. Makasih ya kay,ji" kata Sea.

"Lo berdua thanks ya!!" Kata Gara datar

Lalu Kayla dan Jihay berlalu menuju ke kelas. Kini Sea sedang tiduran di paha Xien.

Xien mengelus rambut Sea dengan tangan memegang hp untuk game.

"Kak, Sea tidur ya" kata Sea lalu memejamkan matanya.Tubuhnya serasa lemas. Kini Gara pun ikut mabar bersama keempat sahabatnya.

-

Di sisi lain Alea dan Gea sedang berada di WC. DI depan cermin sekarang. Alea masih sangat kesal terhadap kejadian di kantin tadi. Mukanya nampak sangat kesal.

"Udah sin Al. Kan gue udah bilang jangan main main sama si Sea apa lagi Xien " kesal Gea menasihati  Alea.

"Gue bener bener kesel sama tuh bocil Ge. Gimana pun caranya gue barus bikin Bocil itu tuduk sama gue tanpa sepengetahuan Xien." Ucap Alea mantap.

Gea pun mengangguk angguk.

"Cuma nih lo harus hati hati jgn sampai lo ketauan sama bodyguard Sea itu. Mati lo" sambil menujuk wajah Alea. Dan langsung dk tepis oleh Alea.

Siap siap Rosseane. Alea here

"Yuk balik" ajak Gea. Mereka pun kembali ke kelas dengan berjalan beriringan.

-

Diruangan khusus Xien. Mereka ber4 sudah selesai bermain game. Tapi Sea masih tertidur pulas di posisnya tadi. Dari usul Alga tadi dia bilang untuk ajak Sea pulang saja.

Dan mereka ber4 pun bersiap untuk pulang.tak lupa Gara menyuruh anak untuk mengambil tas Sea dan tas mereka.

Karena hanya Alga yang hari membawa mobil. Jadilah Xien meminjam mobil Alga. Sedangkan Alga menhendarai motor Xien.

Xien menggendong Sea di depan. Ditatapnya wajah Sea yang nyeyak tidur. Kenapa Wajah Sea terlihat begitu imut. Ia takut banyak lelaki buaya yang mengincar gadisnya itu. Ia harus waspada.

"Ndra Gue duluan ya lo hati hati bawa adek gue" kata Gara dan jawab dengan deheman oleh Xien.

"Hati hati boss bawa bomut gue. Jgn sampai lecet" ledek Varo xien tak peduli lagi pada ocehan Varo itu.

"Duluan yaa!!" Seru Alga dia pulang terlebih dahulu.

Xien menempatkan Sea di samping nya. Sekarang ia akan mengemudi. Sea sudah ia pasangkan Sabuk pengaman. Mobil Alga pun melesat ke mension keluarga Louxis.

Sampai di mension, Xien menggendong Sea ala drakor. Sudah ada 2 penjaga yang membukakan pintu untuk Xien. Gara sudah memberitahu penjaga itu agar membukakan pintu.

Ternyata di dalam ada Loren tengah menonton Anime. Loren memang pecinta Anime. Jadi sudah hal biasa jika waktu luang ia menonton anime.

Loren menoleh ke arah Xien. Dia terkejut dengan posisi dia dan sang adek.

"Lo apain adek gue!!" Marah Loren melihat Sea ada di gendongan Xien.

-

9% PM
UPDATE NOW
SORRY I'M BUSSY TODAY😊

TBC
SORRY TYPO

The Visual Rich [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang