Happy reading
Join me at instagram shynaizh_
Vote left kick ☆
-
-
-
Get start read
THE VISUAL RICH♥
💲💲T
ak terasa waktu libur sekolah akan segera berakhir. Kini Aise sudah didaftarkan ke Sky High School bersama para saudaranya.
Persiapan segala kelengkapan sangat di optimalkan oleh keluarganya.
"Ai nanti mau satu kelas sama abang twins ya pa" pinta Aise pada Lucas
"Loh emangnya kenapa?" Tanya Vivi
"Hehe biar langsung ada teman gitu"
"Gpp si dengan senang hati abang menjagamu adek" kata Gerild seperti nada kesatria
"B aja lo" serkas Gerald
"Kalian abang abang harus jagain adek kalian jangan sampai lecet sedikitpun" kata Vivi
Mereka semua mengangguk. Mungkin sea akan senang jika aise ada dikelasnya haha. Tapi aise bersama twins di kelas sosial.
"Se ke rumah Xien yuk" ajak Gerald
Sea yang tadinya sedang melamun menatap Gerald dengan berbinar.
"Beneran bang oke sia ganti baju dulu deh" dengan ngibrit sea menuju kamarnya di lantai bawah. Mereka yang melihat itu menggeleng gemas.
"Duhh adek gue emang imut banget si pantes aja Xien gk bisa nengok kanan kiri" gumam Gara
"Bahas Xien aja langsung semangat banget itu anak" kata Yura sambil terkekeh
"Bang loren gak ikut gemes liat adek bang" tanya gerild
"Apa lo adek gue itu " kata Loren datar
Tak di sangka Aise mencibir kesal. Kenapa perhatian mereka terus saja kepada gadis kecil itu. Setelah sekian lama dia bisa masuk kekeluarga ini ternyata tak semudah itu.
"Abang rald ayoo" ucap gadis yang baru keluar dari dalam kamarnya
Mereka menatap gemas Sea yang masih membenarkan poni nya itu.
Style Sea
"
Semangat banget si dek" tanya Loren
"Hehe" hanya itu yang di jawab Sea. Dirinya menuju Gerald dan mengandengnya.
"Ayo" gerald menarik lembut tangan Sea.
"Abang tunggu" teriak Aise tiba tiba
"Adek" peringatan Lucas
"Hmm" jawab Gerald agak keras
"Ikut" kemudian Aise bangkit dan ikut mendekat ke arah Gerald dan sea.
"Kenapa mau ikut del" tanya Gara
"Hehe Ai mau kenalan sama mama papa nya kak Xien" cengir Aise
Sea yang mendengar itu mendadak mood nya rusak. Kenapa Aise harus ikut si. Lebih baik sea diam dirumah saja biar Xien yang kemari.
"Boleh kan bang, se?" Tanya nya penuh harap dan Gerald hanya mengangguk saja.
Mereka jalan kaki karena perumahan nya yang berdekatan. Sampai di depan rumah mewah tersebut Sea melepas genggamnya pada tangan Gerald. Dan menghampiri dora yang sedang menyiram tanaman.
"Hello bunda dora" sapa Sea pada Dora
"Hai. Ih calon mantu kesini sama siapa?" Tanya Dora memberhentikan aksinya yang sedang menyiram itu.
Kemudian sea menoleh ke arah Aise dan Gerald yang sedang berjalan mendekat kearah mereka.
"Hai tante" sapa Gerald
"Gerald gak sama gerild?" Tanya dora dan Gerald hanya menggeleng
Tatapan dora beralih ke gadis disamping Gerald. Matanya memincing bertanya.
"Kenalin ini bun nama nya aise. Sodara baru nya kita" jelas Sea
Dora mengangguk dan mengajak mereka masuk. Sambil berjalan gerald dan sea bergantian menjelaskan tentang Aise itu.
Ternyata di dalam rumah sudah ada Varo dan alga juga. Mereka sedang main ps bersama Xien.
"Loh ada bomut sini sini" ujar Varo
Sea berlari kearah Xien. Varo yang geer merentangkan tangannya di udara.
"Geer bgt lo" ledek Alga
"Hahah mampus" ledek Gerald juga
Varo memberangus kesal. Ditatapnya Xien yang memeluk erat Sea dipangkuanya.
"Lo mah gitu posesive" kesal Varo
"Baperan" ledek Sea juga membuat mereka tertawa bahkan Dora ikutan tertawa.
"Mamam tuh diledek bocil" kata Xien sambil terkekeh
"Sipa nih bro pacar lo??" Tanya Varo
"Bukan" singkat gerald
"Dia sodara baru kita kakak nya Sea" jelas sea. Mereka mengangguk karena mereka juga tau isu louxis akan mengangkat anak baru. Ternyata ini.
"Nama nya siapa?" Tanya varo datar. Entahlah aura nya dia bakal antagonis di sini.
"Hai kak aku Aise" jawab Akae girang karena di ajak bicara. Mereka hanya mengangguk.
"Itu yang pegang stick namanya kak alga Ai" kata Sea. Asie hanya tersenyum dan mengagguk.
Mereka menghabiskan waktu bersama di rumah Xien sudah banyak snack yang dihabiskan oleh pra tamu itu.
-
Outfit Aise
Rame gak rame tetep up gitu aja deh☠
Kalian cukup vote cerita ini kalau bisa comment kritik dan saran dengan kata kata yang baik dan sopan. Terus follow penulis nya biar nambah follsnya atau mutualan.
Karena wattpad ini gratis jadi kalian bisa baca sesuka kalian.
Terus hargai para penulis dengan vote di pojok kiri bawah👇☆
Tbc♥
KAMU SEDANG MEMBACA
The Visual Rich [COMPLETED]
Teen Fiction[LENGKAP] "Yeeey Xienn Sea udah berhasil berarti jadi kan besok nikah" 🥑🥑🥑🥑🥑🥑🥑🥑 Tentang Sea dan kehidupannya dimana gadis itu benar benar nyaman dengan kehidupannya saat itu. BERLIAN semua orang itu adalah SEA. Dia memang belum terlalu dewa...