Tokoh dan Cerita hanya fiksi dan 100% halu dari diriku yang alay ini😁, mohon maaf jika ada kesamaan nama, tempat, dan maaf juga kalau ada kata-kata yang salah, tanda baca nyangkut, kata2 menyinggung dan lainnya hehehe...
🌹Aliran sedikit Komedi, Romantika dan Sedikit Action di dalamnya🌹
(Kalau nggak lucu pura-pura aja ketawa🤭)
Maklumin ya aku masih baru, harus ospek dulu 😅
Jangan lupa beri Bintang dong....🌟
Udah ah keram tanganku nulis ginian, sini aku perkenalkan tokohnya siapa aja:
🌹🌹🌹
~Cast~
Jang Taeyoung
Pria Tampan berumur 30tahun, biasa dipanggil Tuan Taeyeong, Anak dari Mafia dan Pembisnis Terkaya, Terpaksa berkuliah atas permintaan Orangtuanya, apalagi sang ibu yang sangat disayanginya.
🌻Mempunyai Sifat Dingin, Keras kepala, Tidak peduli pada orang lain, bahkan siap untuk membuang, menyiksa, bahkan membunuh siapapun yang berusaha menjatuhkan, berbuat curang, bahkan melakukan pekerjaan ilegal dan melanggar hukum(ya, Taeyeong adalah pria yang taat hukum, walaupun sebenarnya para polisi tidak menyukai sifat kasarnya, tetapi karna sifat taeyang tersebut sehingga tidak sengaja membantu para polisi menemukan penjahat, narapidana yg kabur, bahkan pembisnis yang suka korupsi dan melakukan tindakan ilegal lainnya).
🌻Tidak tertarik pada wanita manapun karena merasa dirinya telah ditipu wanita di masa lalunya, sehingga membuatnya berfikir semua wanita hanyalah jalang yang menginginkan hasrat, hartanya saja.
Walaupun Ketampanannya membuat para wanita siap memberikan diri mereka walaupun hanya untuk dipermainkan saja, bahkan rela jika dijadikan kesenangan semalamnya. Taeyoung tetap tidak peduli -_- dan tidak melirik satupun dari mereka karena sudah dinobatkan menjadi pria pembenci wanita no.1 hehehe...
Saking bencinya dia tidak segan untuk berbuat kasar pada seorang wanita apalagi jika wanita itu punya niat yg jahat.
(Hati2 kalian para wanita🤭)
•••••Kang Moonyoung
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Cold Love ❤ (END)
RomancePERHATIAN 🔞DEWASA Mohon Bijak dalam membaca. Anak-anak diharapkan skipp aja... 🌹🌹🌹 ~Romantice - Action - Little Comedy Story~ 🌹🌹🌹 Jang Taeyoung, Pria Tampan yg mempunyai sifat dingin, Keras kepala, Tidak peduli pada orang lain, bahkan siap un...