💕 Yukk tekan tanda ⭐ dulu!
~ Selamat Membaca ~
.
❤
.
❤
.
♡♡
🌹Map Merah
□ □ □ □ □
Suara gemericik air yg keliar dari shower dalam kamar mandi membuat Moonyoung merasa lebih tenang.
Ah iya harus bertemu ayahnya lagi, kebencian yg tumbuh dalam dirinya karena perlakuan ayah pada ibunya di masa lalu membuatnya menjadi gadis yg menutup diri dari sekitarnya.
Sikap dingin, kesepian yg menyelimuti semenjak ditinggalkan ibunya.
Memaksanya harus selalu patuh pada ayahnya adalah sebuah siksaan.
Setelah dewasa ia memutuskan membeli apartemen sendiri dan berpisah dari sang ayah agar ia lebih bisa menghindari pemikiran-pemikiran bodohnya.
Ia kini telah dewasa, jadi apa yg harus dipikirkan? Bisa dibilang manusia bertambah umur tidak bisa menghindari segala pemikiran yg membuat diri kita tersiksa.
Berteman, bercanda dan berceritapun tidak akan dengan mudah menghilangkan penat dan stress yg ada.
Apa yg sebenarnya manusia butuhkan untuk sekedar melupakan pemikiran/ stress yg terlintas sementara?
Pengalihan.
Mungkin dengan mengalihkan pada sesuatu hal apapun itu, bisa sedikit melupakan pemikiranku ini.
Walaupun hanya sementara...😭
Aku bekerja keras, berkuliah, dan memilih menjalani kehidupanku sendiri untuk mengalihkan segala pemikiranku yg dulu.
(Walaupun pemikiran itu selalu saja muncul di sela-sela kesibukanku)
⭐🌟⭐
.
"Hari ini dan besok kau tidak usah menemaniku, aku ada urusan." Ucap singkat Moonyoung yg langsung menutup panggilan telfonnya.
Hari libur yg dinanti, Kang Moonyoung memutuskan untuk berjalan-jalan saja di luar sekaligus mencari beberapa referensei untuk laporan tugas akhirnya.
Berpikir untuk memakai baju rapih saat bertemu sang ayah, agar tidak terlihat seperti anak yg terpuruk.
Mengingat ayah sebenarnya sangat melarangnya untuk tinggal sendiri semenjak kematian sang ibu.
Sang ayah selalu takut akan kehilangan sang anak karena kesalahannya lagi.
Karena itu alasan ingin mandiri dan bekerja lebih keras serta berkuliah S2 menjadi syarat sang ayah jika ingin tinggal sendiri diturutinya.
Ia pun sebenarnya sudah merencanakan hal lain. Tinggal di luar negeri dan memulai hidup baru, tetapi ia terpaksa harus lupakan karena larangan keras dari sang ayah.
⭐🌟⭐
.
Siang itu pusat perbelanjaan sedang sangat ramai(maklum malam minggu).
Moonyoung memasuki sebuah butik yg dihiasi gaun-gaun dan set jas feminim berwarna gelap.
"Selamat datang nyonya, ada yg bisa saya bantu?" Semangat si pelayan butik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Cold Love ❤ (END)
RomancePERHATIAN 🔞DEWASA Mohon Bijak dalam membaca. Anak-anak diharapkan skipp aja... 🌹🌹🌹 ~Romantice - Action - Little Comedy Story~ 🌹🌹🌹 Jang Taeyoung, Pria Tampan yg mempunyai sifat dingin, Keras kepala, Tidak peduli pada orang lain, bahkan siap un...