Part 16: Hari Pertama

775 72 17
                                    

🌹Hari pertama menjadi suami istri

□ □ □ □ □

🌧🌧🌧🌧🌧

Musim hujan yg mendinginkan suasana. Membuat Kota tampak kabur oleh awan putih yg membutakan jalan.

Air yg menetes dari atap membasahi jalan, membuat kolam kecil pada lubang-lubang terbuka.

Derasnya hujan membasahi segala benda yg dijatuhinya.

🌧🌧🌧

Seorang wanita tengah terbangun dengan suasana baru di hidupnya.

Terbangun dengan dekapan hawa dingin yg masuk ketiap pori-pori kulit yg ditembus melewati kain-kain yg menyelimuti tubuh.

Derai gemetar dan kulit yg menjadi dingin penyebabnya.

Dua insan yg telah menjadi satu ikatan, tapi tidak untuk hati. Kelelahan malam yg rumit bagi mereka.

Perbedaan pendapat terus dilontarkan dengan kebencian yg membara, hingga tertidur tanpa kata.

⭐🌟⭐

Pagi itu Moonyoung terbangun karena merasa sangat kedinginan.

Pengamatan yg masih kabur lalu dikedipkan beberapa kali sebelum benar-benar terbuka.

"Dingin." Serunya

Ia beranjak dari kasur berjalan memutar untuk keluar dari kamar.

Tersentak kaget ketika tak sengaja menendang bongkahan pintu kayu yg telah jatuh.

"Aauughhh....." berteriak kesakitan

Sontak seseorang yg sedaritadi tengah tertidur pulas disampingnya ikut terbangun dan melotot kaget ketika mendengar suara.

"Ooohhh...."seru si pria

Moonyoung yg terkejut mendengarkan suara di arah belakangnya pun menoleh ke belakang.

Mereka berdua saling menatap kaku, tak percaya.

"Ooh? Kau!" Sambil menunjuk pria itu dengan gayanya yg masih memegang kaki yg sakit.

"Kau!" Kaget si pria

"Oo..ini bukan mimpi! Ternyata tadi malam bukan mimpi." Seru Moonyoung masih tak percaya

Si pria yg adalah sang suami pun hanya tergelak kaget dan terdiam sambil melotot ke arah Moonyoung si istri.

Hening sejenak~

Kemudian keduanya tersadar secara bersamaan.

Taeyoung menggeleng-gelengkan kepalanya sambil mengucek matanya.

Moonyoung berusaha mengedipkan kedua matanya berulang kali, berharap ini tidak nyata.

Lalu mereka kembali secara bersamaan menoleh baju atau arah pakaian yg mereka kenakan.

"Ohh...aku beneran.. menikahh..." terduduk di lantai sambil memasang ekspresi sedih dan tidak menghiraukan kakinya yg tadi terpelantuk itu

".....?...? Hhaaaaaahhhhhh..." Taeyoung yg masih bingung menatap bergantian baju yg ia dan Moonyoung kenakan, lalu menghembuskan nafas dalam.

Taeyoungpun beranjak dari kasurnya dan berniat berjalan menuju kamar mandi yg berada di luar kamar tidur.

"Kau!Mau kemana?" Tanya Moonyoung sambil berdiri kembali

"Mandi." Ujarnya sambil berjalan

"Tidak. Aku lebih dulu." Ujarnya berdiri cepat lalu mengangkat gaunnya dengan sekali pelukan besar.

Our Cold Love ❤  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang