🌹🔞🔞
🌹PERINGATAN SKIPP AJA...21++...BACAAN DEWASA
🌹🔞🔞
●
●
●
●
●🌹
Sis, Jeng, Kak, Dik, Om, Tante, Guys, Girls, jangan lupa klik Vote ⭐ dan Follow yess.. itung-itung obat pegel hehe..
🌹
Tag IG #ProtectSeoYeaji
.
.
.
Selamat ngebaca 🥰
.
.
.Beberapa hari setelahnya Yuri mengajar seperti biasa dengan raut sedikit malas. Mungkin karena tak melihat Taeyoung.
Mereka berdua tengah sibuk dengan pekerjaannya.
Namun mereka tetap mengawasi setiap pergerakan anak mereka lewat cctv yg mereka pasang di ruangan itu dan di depan ruangan itu.
Apalagi Moonyoung sangat protektif pada setiap pergerakan anaknya yang masih kecil dan sangat mencintai kebersihan.
Hal sekecil seperti kamar mandipun selalu menjadi sebuah masalahnya, jika tidak dibersihkan dengan baik.
Para asisten rumah tangga hanya pasrah menerima omelan Moonyoung itu.Taeyoungpun sering mendapatkan omelan jika sedikit bermain becek atau kotor dengan anaknya.
Ia hanya pasrah karena tahu sang istri memang begitu menyukai kebersihan dan sangat menjaga kesehatan.
Namun sikap tegas dan teliti istrinya juga tak bisa membuat Taeyoung berhenti merasa gemas dan kagum, apalagi saat sang istri mengomel.
.
.
.
⭐🌟⭐.
.
.
.
.Taeyoung yang baru pulang bekerjapun langsung memeluk istrinya yang baru saja keluar dari ruangan kerjanya.
"Hai."sapa Taeyoung sambil memeluk
"m?kau sudah pulang?apa mau makan dulu?"seru Moonyoung terkejut
"m.masakan aku sesuatu."dengan nada manja
"Baiklah. Mandilah dulu."
Taeyoungpun beranjak ke kamar mandi.
25 menit kemudian, ia keluar dan melihat masakan Moonyoung sudah selesai.
Ia mencium aroma yang lezat dan tersenyum.
"Kau pasti memasak soup ayamku?"tersenyum ke arah sang istri
"Iya, duduklah akan aku ambilkan."
Taeyoungpun duduk dengan cepat seakan sudah tak sabaran ingin makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Cold Love ❤ (END)
RomancePERHATIAN 🔞DEWASA Mohon Bijak dalam membaca. Anak-anak diharapkan skipp aja... 🌹🌹🌹 ~Romantice - Action - Little Comedy Story~ 🌹🌹🌹 Jang Taeyoung, Pria Tampan yg mempunyai sifat dingin, Keras kepala, Tidak peduli pada orang lain, bahkan siap un...