💕 Jangan Lupa Klik Vote 🌟 ya.
~SELAMAT MEMBACA~
.
.
.
.
.
.
.🌹
《》《》《》《》《》《》《》《》《》《》《》《》《》《》
Taeyoung & Moonyoung memiliki sifat yg tertutup dan kaku. Merekapun tak menyukai sentuhan(skinship) apalagi berada di tempat ramai.
Selain kesamaan, mereka juga memiliki beberapa perbedaan.
Taeyoung memiliki sifat kasar dan lebih mengandalkan kekuatannya dalam menghukum seseorang agar jera.
raut khasnya yg dingin membuat orang yg menatapnya saja sudah gemetaran.
Moonyoung memiliki sifat jujur dan selalu mengatakan hal apapun yg ada di pikirannya tanpa mengetahui/ menjaga perasaan orang lain.
Raut yg selalu datar membuat setiap perkataan yg keluar dari mulutnya seakan bukan hanya menghina tapi juga membunuh orang itu.
Mungkin,
Persamaan & perbedaan inilah yg membuat mereka menjadi saling tertarik dan saling menyukai.Mereka dekat, suka, peduli, sayang, dengan cara mereka sendiri.
Yang mungkin akan membuat orang lain akan merasa heran, bingung dan bertanya-tanya tentang pasangan model apa mereka? 😅
Kini hati mereka menyatu dan mulai saling menerima.
Tak ingin pasangannya merasa sedih, kecewa, takut, marah.
Yg diinginkan mereka hanyalah memberikan cinta, kehangatan dan kasih sayang satu sama lain.⭐🌟⭐
.
.
.Seorang Wanita Asing
Di Bandara Internasional Hang(maaf aku ngarang aja kebawa halu😅)
Seorang wanita tampak berjalan dari pintu keluar.
Ia memakai dress hitam ketat yg pendek dan kacamata hitam.
Sorot mata yg terlihat sangat percaya diri.
Ia berjalan dengan santai dan sengaja melenggak lenggokkan pinggulnya seakan ingin menarik perhatian.Beberapa pria di sana memang teralihkan olehnya.
Kini ia berjalan dan memasuki sebuah taxi.
Siapakah dia?hmm🤔🤔?apakah...jangan-jangan....Ibuku?
Nggak-nggak, maksudku nggak mirip hehe 😁Ternyata ia pergi ke sebuah hotel YY yg terkenal.
Di sana ia menemui seorang pria paruh baya dan langsung memeluk pria itu.
Mungkin ayahnya..🤔
Atau pamannya..🤔
Udah ah capek mikir, mending aku lanjut ke yg lain ajah☺⭐🌟⭐
.
.
.Di Mobil Taeyoung.
"Sayang~, apa sebentar mau makan siang bersama? Ah tidak...tidak." sambil menggeleng-geleng
Moonyoung melirik ke arah suaminya dengan heran.
"Tidak? Kenapa?ada urusan?"
Taeyoung yg telah sampai di depan kantor Moonyoung dan memarkirkan mobilnya, menoleh ke arah istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Cold Love ❤ (END)
RomancePERHATIAN 🔞DEWASA Mohon Bijak dalam membaca. Anak-anak diharapkan skipp aja... 🌹🌹🌹 ~Romantice - Action - Little Comedy Story~ 🌹🌹🌹 Jang Taeyoung, Pria Tampan yg mempunyai sifat dingin, Keras kepala, Tidak peduli pada orang lain, bahkan siap un...