Part 39: Mr. TOP

826 68 4
                                    

🌹


























Di dalam mobil Taeyoung.

Moonyoung yg masih terdiam kaku karena mengingat perbuatannya barusan, membuatnya terasa sangat malu dan salah tingkah.

Menurutnya ini hal yg pertamakali ia lakukan dan tanpa sadar ia menyukainya dan menikmatinya tadi.

Ia hanya melihat ke kaca mobil samping, menggigit bibir bawahnya dan tak mau menoleh ke arah suaminya sama sekali.

Setelah sampai ke depan kantor Moonyoung, Taeyoung melepas sabuk pengamannya dan berniat mengecup istrinya.

Namun....

Pukk..
Sebuah tangan dengan cepat menghadang wajah Taeyoung.

Saat Taeyoung terkejut dengan hadangannya, Moonyoung dengan buru-buru membuka sabuk pengamannya dan berpamitan.

"Aku pergi." Lalu berlari keluar dengan cepat

Sedangkan Taeyoung melotot keheranan.

"Ada apa dengannya?" Dengan raut bingung

Lalu Taeyoung pun beranjak pergi.

Moonyoung yg berlari masuk ke kantornya, bersembunyi di dalam toilet seakan ada seseorang yg mengejarnya.

Sedang para security kebingungan melihatnya.

Moonyoung yg berada di toilet dengan terengah-engah mencuci mukanya berkali-kali sampai makeupnya hilang.

"Tidak...tidak...tidak..." sambil menghela nafas dalam

"Aku...kenapa?tadi pagi?....eengggggg..." mencuci mukanya kembali dengan raut memerah

Wajah memerah dan badannya menjadi panas ketika mengingat kembali hal itu.

Ia kemudian menampar dirinya sekali, berniat menyadarkan dirinya.

Lalu mengenakan makeupnya kembali.

⭐🌟⭐























Taeyoung yg sampai ke markas persembunyian mereka langsung memanggil para teman-temannya berkumpul.

Mereka membicarakan mengenai si pria peneror itu.

"Jadi ini adalah wajah asli si pria yg bernama Mr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi ini adalah wajah asli si pria yg bernama Mr.TOP." ujar Riu menunjukkan sebuah foto

Seketika Taeyoung, Jingoo, dan Minho melotot kaget tak percaya.

Our Cold Love ❤  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang