Part 18: Rumah Mertua

523 80 9
                                    

🌹Rumah Taeyoung

□ ■ ■ ■ □

Sehari pasangan baru ini telah lewati. Mereka melewati tiap detiknya dengan tak saling menyapa seakan sedang tinggal seorang diri.

Mereka membereskan beberapa barang yg dibawa walau tak banyak.

Pelayan rumah itu heran ketika sedang membantu mengangkat beberapa barang. Ia kebingungan melihat pintu kamar tidur yg terlepas dan beberapa skrup pintu yg berhamburan di lantai.

("Apa tuan dan nyonya ini sebringas itu tadi malam yah? Aku baru pertama kali melihat yg seperti ini."dlm benak si pelayan sambil memasang muka heran)

Mengingat rumah para pelayan yg memiliki jarak yg jauh dari rumah itu.

Rumah itu sengaja di bangun sangat jauh dekat dengan sebuah danau indah di belakangnya, untuk alasan malam pertama para pasangan yg baru menikah.
😅

Setelah selesai mengangkat beberapa barang yg sebagian besar tentu milik istrinya. Taeyoung masuk ke dalam mobil pada area mengemudi.

Taeyoung yg terkejut melihat istrinya tak ada di sebelahnya pun sempat menongok kanan kiri mencarinya.

Ia menemukan istrinya yg ternyata tengah duduk santai di belakang kursinya.

Ia menemukan istrinya yg ternyata tengah duduk santai di belakang kursinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yha! Cepat pindah kedepan. Aku bukan supirmu." Perintahnya

"Hem..." tertawa kecil seolah mengejek

Taeyoung yg sudah kesal dengan kelakuan istrinya itu keluar dari mobilnya dan menuju ke belakang lalu membuka pintu tempat istrinya itu duduk.

"Kau tak mau pindah?" Tanyanya dengan raut kesal

"....." tak ada jawaban

Taeyoung menerobos masuk berniat mengangkat tubuh sang istri ala bridal lalu memindahkannya ke depan, tetapi di hentikan dengan sang istri yg tengah menjewer telinganya sampai merah.

"Yha! Kau Mesum Bajingan. Turunkan aku!" Teriak Moonyoung sambil menjewer telinga suaminya

"Aagghhhh..." sambil menurunkan istrinya itu lalu memegang telinganya yg tengah memerah

"Jika kau tak duduk di depan, lihat saja apa yg akan aku lakukan padamu setelah ini!" Ancam Taeyoung melotot ke arah istrinya itu.

"Eish...Dasar Bajingan!" Liriknya kesal lalu berjalan menuju kursi depan di sebelah kursi pengemudi.

Taeyoungpun bergegas masuk masih sambil memegang telinganya itu.

"Dasar wanita gila!" Ujarnya

"Hm." menyodorkan sebuah kotak handphone yg masih terbungkus rapih dengan plastik

Moonyoung hanya melirik sedikit mengambilnya dan sejenak menatap kotak itu.

"Aku tak suka berhutang. Sekarang hutangku lunas." Ujarnya datar tanpa melirik ke arah sang istri

Our Cold Love ❤  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang