🌹
🌹Sis, Jeng, Kak, Dik, Om, Tante, Guys, Girls, jangan lupa klik Vote ⭐ dan Follow yess.. itung-itung obat pegel hehe..
🌹
🌹🥰
.
.
.🔞🔞 hati2 ada adegan titut....hehe..
.
.
.🌸
🔞Please anak-anak di bawah umur jangan di baca ya...demi kenyamanan bersama.
🌸
Markas.
Taeyoung akhirnya sampai di markas.
Semuanya telah berkumpul kecuali Rin adik Riu, karena ini adalah penangkapan kejahatan yg agak keras sehingga mereka khawatir adik Riu akam terluka.
"Bagaimana?"seru Taeyoung
Riu memberi kode matanya dan menggeser kursinya segera mendekati meja.
Mereka terlihat mengecek sesuatu.
"Sekitar 10 orang. Tetapi aku yakin di telah membayar lebih dari itu untuk melindunginya."
"Berarti kau harus menggunakan anak buahmu untuk penyergapan."
"Tidak. Polisi."
"Ah tuan betul juga. Mereka buronan polisi, pakai polisi saja."
"Mereka akan berjanjian bertemu di sini. Melakukan transaksi lalu pergi."
"Kita harus cepat jika tidak, mereka akan kabur lagi."
Mata ke 5 pria saling memandang satu sama lain.
Dalam hitungan detik mereka berpencar kembali.
⭐🌟⭐
.
.
.Di sebuah Tempat Pemotongan Daging Hewan.
Mereka menggantung beberapa hewan besar seperti sapi.
Tempat yg begitu menjijikan, penuh dengan darah-darah hewan di mana-mana.
Lalat yg sering hinggap di daging-daging membusuk.Beberapa pria kekar yg sangat menyeramkan memakai celemek plastik dan mereka bertubuh besar.
Pisau daging yg begitu besar mereka layangkan pada daging-daging segar itu.
Wait.
Apa itu?
Narkoba?
Atau?
Sebuah bungkusan kecil yang author aja bingung itu apaan, terlihat di masukkan ke dalam potongan daging itu.
Menimbangnya, lalu
Mereka lalu meletakkan daging-daging itu di sebuah keranjang besar.
Mengangkatnya pergi entah kemana.
Mereka mengganti keranjang baru lagi.
Terlihat sebuah ruangan sebelahnya beberapa orang sedang asik menghitung uang.
Entahlah.
Tapi author berfikir itu pasti uang palsu.
Mungkin?
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Cold Love ❤ (END)
RomansaPERHATIAN 🔞DEWASA Mohon Bijak dalam membaca. Anak-anak diharapkan skipp aja... 🌹🌹🌹 ~Romantice - Action - Little Comedy Story~ 🌹🌹🌹 Jang Taeyoung, Pria Tampan yg mempunyai sifat dingin, Keras kepala, Tidak peduli pada orang lain, bahkan siap un...