Part 34: Permintaan Maaf 💕

1K 92 6
                                    

🌹

💕






🔞.......🔞 Peringatan anak2 di bawah umur, silahkan skipp ajah...













🌹

"Yha! Pergilah, jangan sampai kau kehilangan wanitamu keduakalinya. Ahh tidak. Pertama kalinya, karena kupikir dia lebih berharga dibanding yg dulu. Betulkan?" Ujar Minho menasehati

Taeyoung yg mendengar itu seketika berdiri lalu beranjak pergi.

Minho dengan sedikit tersenyum namun masih dengan raut khawatir, melambaikan tangannya pada temannya yg pasti tak melihatnya.

"Heehhh...sekarang malah aku yg sendirian." Menghela nafas bersedih ditinggal sendiri

⭐🌟⭐

Taeyoung yg sedang dalam perjalanan terus memikirkan cara untuk meminta maaf pada Moonyoung.

Dia bingung.
Karena tak pernah meminta maaf, apalagi kepada seorang wanita.

Tetapi mengapa wanita ini begitu menyiksa batinnya.
Membuatnya frustasi.
Membuatnya marah.
Membuatnya rindu.
Membyatnya terikat.

Dengan raut penyesalan Taeyoung terus memikirkan istrinya itu.

Sampai ke gedung apartemennya, Taeyoung meyakinkan dirinya untuk masuk.

Ia memperlihatkan kartu yg diberikan Dami tadi, yg sebenarnya adalah sebuah kunci kamar kepada satpam penjaga.

Setelah dipersilahkan masuk, ia langsung menuju ke lift.

Beberapa saat setelah sampai ke depan pintu apartemen Moonyoung, Taeyoung terus berdiri mematung.

Ia masih ragu, dan menyalahkan dirinya sendiri.

Jika saja ia tak bertanya seperti itu, mungkin saat ini ia tengah selesai makan siang bersama wanita itu dengan raut senang.

Daripada membuat Moonyoung yg semakin marah, ia berfikir untuk mengetoknya terlebih dahulu daripada membunyikan bel.

Tok..tok..
Ketokan kecil dilayangkannya.

Tok..tok..
"Moonyoung-aaahh..." ia mengetuk kembali sambil memanggil nama istrinya

Merasa tak ada jawaban dan khawatir jika terjadi apa-apa pada istrinya, iapun masuk menggunakan kartu yg di berikan Dami tadi.

Tit...
Bunyi pintu terbuka.

Taeyoung masuk perlahan ke apartemen Moonyoung.

Apartemen yg sunyi seperti tak ada orang.

Merasa khawatir ia pun berinisyatif mencari istrinya ke ruang-ruang di dalam apartemen itu.

Tertidur.
Ia melihat istrinya tengah tertidur di tempat tidur.

Sangat tenang.

Iapun mulai mendekat.
Ia naik ke atas tempat tidur itu lalu perlahan memeluk tubuh istrinya dari belakang dengan erat.

"Sudah puas?"
Sebuah suara keluar dari mulut Moonyoung yg sedang menutup mata.

Taeyoung yg kaget seketika terduduk dan melirik ke arah istrinya lalu mengeceknya.

Moonyoung perlahan membuka matanya lalu berganti posisi duduk dan menatap wajah suaminya dengan mata yg melotot tajam.

Moonyoung perlahan membuka matanya lalu berganti posisi duduk dan menatap wajah suaminya dengan mata yg melotot tajam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Our Cold Love ❤  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang