Part 63: Coming Home

725 84 8
                                    

💕 Jangan Lupa Klik Vote 🌟 ya.

~SELAMAT MEMBACA~

.
.
.
.
.
.
.
🌹

🥰

□■□■□

Moonyoung terlihat sedang membereskan apartemen dan memasak sesuatu untuk menyambut suaminya.

Tiing...
Bunyi sebuah pesan masuk dari hp Moonyoung.

"Aku sudah sampai bandara sayang~, sedang menunggu tasku setelah ini aku akan menuju ke sana 😘."
Dari: Suami

(Uhuy nama kontak 'Suami' situeee...🤭)

Setelah selesai memasak satu menu, iapun berniat memasak menu lain kembali sambil merapihkan meja makan dengan tersenyum cerah.

Ting.. tong...
Sebuah bel berbungi.

Jika ini Taeyoung mengapa dia membunyikan bel.
Apakah temannya?
Terus, Taeyoung juga barusan mengirim pesan sedang menunggu tas jadi pasti bukan dia.

Moonyoung yg sedikit cemas, mengingat kembali kejadian di mana ia diculik dari apartemennya.

Iapun menghela nafas panjang dan memberanikan diri mengecek pada lubang kaca di pintu untuk melihat siapa yg datang.

⭐🌟⭐

.
.
.



Beralih ke bandara.

Jingoo tampak telah sampai di sana untuk menunggu Taeyoung keluar dari dalam.

15menit kemudian Taeyoung keluar dan langsung melambaikan tangan dan menyambut Jingoo.

15menit kemudian Taeyoung keluar dan langsung melambaikan tangan dan menyambut Jingoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka berdua tampak sangat senang dan bercengkrama diperjalanan menuju ke mobil.

"Sepertinya Nn.Moon sangat senang tuan pulang, hari ini kulihat Nn.Moon memesan banyak bahan makanan online." Sambil semangat bercerita

"Benarkah?...hem sepertinya hari ini aku akan kekenyangan." Ujarnya sambil tersenyum 🥰

"Karena aku bukan cuma akan memakan makanannya hehe..."dlm benak Taeyoung sambil cengingisan

⭐🌟⭐

.
.
.

Beralih di sekolah.

Terlihat Arim sedang melatih skillnya bermain biola.

Kemampuannya bermain biola tidak bisa diragukan, bahkan ada beberapa anak lain yg terlihat menatapnya dengan tatapan iri.

Sementara ada anak lelaki yg menatapnya dengan tersenyum cerah.

"Oppa, apa yg kau lakukan di sini?bukankah oppa di kelas Piano?"tanya seorang gadis kecil

Our Cold Love ❤  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang