Part 13: Party

472 72 22
                                    

💕 Yukk tekan tanda ⭐ dulu!

~ Selamat Membaca ~

.

.

.

♡♡





🌹

□ □ □ □ □

" Info Penting
Sebelum dilaksanakannya acara pernikahan, semua bagian dari keluarga calon pengantin harus hadir dalam acara In-Laws in to be. Diutamakan kedua calon pengantin yang bersangkutan.
Jika ada kesalahan kata, kesalahan kalimat, dimohon maaf. Terimakasih dan salam"
(Pesan singkat yang sudah menjadi tradisi keluarga pembisnis di sana. In-Laws in to be berupa pertemuan singkat para keluarga calon pengantin sebelum menikah, jadi semacam pertemuan keluarga besar. Dan para sahabat dari si anak diperbolehkan hadir, untuk menambah semangat sebelum hari pernikahan berlangsung. Acara ini hanya buatan penulis belaka)

□ □ □ □ □

🌻

Situasi beralih di rumah para sahabat.
Mereka sedang menerima sms/ pesan singkat yg masuk.

"Akhirnya acara yg ditunggu-tunggu hehe...hari ini aku liburrr yesssss" teriak Minho yg masih berada di tempat tidur apartemennya

"Hm.." Riu yg asik membaca lalu tersenyum saat membaca pesan di hpnya

"Hihihi..." tawa Jingoo yg sedang menuang kopi sambil membaca pesan

Sedangkan Taeyoung masih asik dengan mimpinya dan membiarkan handphone yg berbunyi.

🌻

Sementara di apartemen Moonyoung, para wanita yg sedang tidur terlelap seakan habis berpestaria.

Dami dan Mirae tertidur di sofa depan tv.

Dami terbangun dari tidur karena kaget ada bunyi dari handphonenya. Roti bulat berisi coklat masih tergantung di mulunya, seketika ia kunyah saat membaca pesan tersebut.

Yujin yg terbangun dan membaca pesan tersebut seketika terduduk dan menggoyangkan badan Moonyoung yg masih tertidur pulas di dekatnya.

"Mmm..mmmm..." sambil menggoyang badan Moonyoung

"....." Moonyoung sedikit bergerak

"Baca pesanmu...baca pesanmu" perintahnya

"mm...haaaaahhhhh" mengambil handphone yg berada di meja samping tempat tidurnya, lalu menghela nafas dan tertidur kembali.

Sedangkan Mirae masih bertarung dengan mimpinya dan mengabaikan bunyi dari handphonenya.

⭐🌟⭐

Malamnya pertemuan dilaksanakan di suatu bangunan private khusus.

Para wanita itu telah datang dan ada adegan turun dari mobil mereka masing-masing.

Memakai pakaian santai yg style namun tetap terlihat berwibawa dan elegan.

Para pria yg sudah berjalan lebih dulu sedang menunggu lift sebelah kiri, menatap para wanita itu seperti mematung. Lalu para wanita pun berdiri di lift sebelah kanan.

Dami yg berdiri paling kiri menoleh ke arah seorang pria di kanannya.

Dami yg berdiri paling kiri menoleh ke arah seorang pria di kanannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Our Cold Love ❤  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang