Part 70: Si Ganjen

764 80 4
                                    

💕 Jangan Lupa Klik Vote 🌟 ya.

~SELAMAT MEMBACA~

.
.
.
.
.
.
.
🌹

♡♡♡

Taeyoung membawa istrinya ke tempat-tempat yang memiliki pemandangan luar biasa indah.

Moonyoung sangat menikmati perjalanannya kali ini.

Senyuman tak pernah luput dari wajah cantiknya, Taeyoung pun menikmati pemandangan itu bersama dengan pemandangan istrinya sendiri.

Ia lega istrinya sangat bahagia bersamanya.

7hari berlalu, mereka kembali ke bandara untuk segera pulang kembali.

Taeyoung tak pernah ingin melepas genggamannya pada sang istri.

"Selamat pagi tuan nyonya."sapa para pilot, pramugari dan staff lainnya saat melihat Taeyoung dan Moonyoung datang

Mereka mengawal Ty & My sampai menuju ke pesawat private mereka.

"Tidurlah dulu, kau pasti mengantuk dan lelah karena permainan tadi malam Wink~." Goda Taeyoung

Moonyoung memukul kecil dada kekar pria itu, lalu menuju kamar pesawat.

Taeyoung duduk di kursi besar empuk, lalu mulai membaca beberapa berita atau kemajuan mengenai bisnisnya dengan serius.

"Permisi Tn.Taeyoung, saya mau menawarkan apakah anda mau minum segelas wine, bir, atau soda?" Tanya si pramugari ganjen

"Soda."

Taeyoung kembali teringat saat mereka bertarung tadi malam, Moonyoung mengatakan tidak menyukai alkohol, dan rasa bibir Taeyoung sangat pahit dan berbau alkohol, itulah sebabnya Moonyoung tak suka jika ia minum alkohol.

Sambil mengingat perkataan istrinya, ia mengusap-ngusap bibirnya dengan sebuah senyuman.

Pramugari ganjen itu malah masih berada di situ dan seperti berusaha menggoda Taeyoung dengan membuka sedikit kancing bajunya sehingga memperlihatkan sebagian miliknya.

Namun Taeyoung tak menggubris dan melihatnya, ia hanya sedang asik memikirkan saat-saat indah mereka selama liburan.

Merasa tak di gubris, si pramugari ganjen sengaja menumpahkan soda ke celana Taeyoung, agar tuannya itu bisa memperhatikannya.

"Auchh.......hati-hatilah!" Omel Taeyoung

Si pramugari ganjen itu tanpa aba-aba langsung mengelap celana Taeyoung.
Taeyoung dengan sigap langsung menahan tangan wanita itu dan menatapnya dengan tatapan dinginnya.

"Jangan menyentuhku!"

Setelah berkata begitu Taeyoung langsung melepas tangan si pramugari ganjen dengan sedikit kasar.

"Taeyoungaahh....ada apa?" Seru Moonyoung yg terbangun karena suara suaminya

"Tak apa sayang, ini hanya tertumpah soda." Sambil mengelap celananya

"Ayo gantilah."ajak Moonyoung dengan menggandeng lengan suaminya

Si pramugari itu pun kesal dan langsung pergi dengan wajah marah.

Moonyoung kini tengah mengambil beberapa baju ganti dari tasnya.

Cupp~😘
Kecupan mendarat di puncuk kepala Moonyoung.

"Terimakasih sayang~."ucap Taeyoung lembut

Setelah berganti baju, Taeyoung melihat Moonyoung yang masih lelah tengah berbaring dan menatapnya.

Our Cold Love ❤  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang