🌹
💕
Taeyoung & Moonyoung sedang berjalan menuju sebuah pintu.
Taeyoung kemudian mencari sesuatu saat sudah berada di depan pintu.
Moonyoung hanya melirik ke sana ke mari kebingungan karena merasa baru pertama kali ke sini.
"Ahh..ini dia..ayo.." seru Taeyoung memegang sebuah kartu
Tiit...
Suara kunci pintu terbuka..Mereka masuk ke sebuah apartement yg terbilang minimalis dan mewah.
"Istirahatlah, aku akan memesan makan malam."ujarnya
Moonyoung masih melongo kebingungan.
"Ini apartemenmu?"
"Iya. Ini tempat tinggalku sebelum aku menikah."
"Teman-temanku juga tinggal di gedung ini, tapi mereka berada di lantai bawah."
Jadi kunci apartemen milik Taeyoung berhasil ia dapatkan kembali dengan cara mengancam teman-temannya itu.😅
"Kau bisa beristirahat dulu di kamar."
Moonyoung yg tak mau keadaan kemarin kembali terulang lagi, iapun langsung bergegas pergi.
"m." Mengangguk kecil lalu berjalan mencari ruang kamar tidur
Moonyoung berniat membuka sebuah pintu.
Namun saat genggamannya meraih gagang pintu, tiba-tiba tangan Taeyoung langsung memegangi tangannya itu.
Moonyoungpun hanya mematung, merasakan tubuh kekar Taeyoung berada sangat dekat dengannya.
"Ini kamar mandi."bisikmya
Lalu tangan kekar itu dengan mudahnya meraih tangan mungil yg menggenggam gagang pintu dan membawanya pergi.
"Sini...ini, kamar tidur." Membawanya ke ruang tidur
Ruangan tidur yg luas dan rapih, balutan warna hitam dan grey menghiasi seisi ruangan.
Moonyoung yg berjalan masukpun dikagetkan dengan suara bisikan Taeyoung dari belakang.
"Ini kamar kita."bisiknya lalu tersenyum licik
Sebenarnya Taeyoung hanya ingin mengganggu istrinya itu karena gemas melihat wajah gugup istrinya.
Moonyoung yg mendengar hal itu tidak tinggal diam dan mendongak ke belakang dengan lirikan tajam.
"Hem...mesum.." melirik tajam
"Ap...apa? Mesum? Yha..." ujarnya tak terima
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Cold Love ❤ (END)
RomancePERHATIAN 🔞DEWASA Mohon Bijak dalam membaca. Anak-anak diharapkan skipp aja... 🌹🌹🌹 ~Romantice - Action - Little Comedy Story~ 🌹🌹🌹 Jang Taeyoung, Pria Tampan yg mempunyai sifat dingin, Keras kepala, Tidak peduli pada orang lain, bahkan siap un...