🌹Nge-date
□○○○□
Beberapa menit kemudian Taeyoung dan yg lainnya pun pulang kerumah masing-masih untuk beristirahat.
Dan Rin adalah orang yg tinggal untuk menjaga dan mengawasi markas.
Taeyoung yg baru sampai di rumah terhenti ketika melihat istrinya tengah berada di dapur dan bersiap untuk memasak sarapan.
Rasa senang menghiasi raut wajah Taeyoung.
Perlahan ia berjalan mendekati sang istri.
Taeyoung secara perlahan mengangkat kedua tangannya dan memeluk sang istri dari belakang.
"Cupp~😘...good morning."
Ia mengecup pipi lembut itu dari belakang.Sontak membuat Moonyoung kaget dan langsung berbalik lalu mendorong tubuh suaminya.
Taeyoung yg mengerti ekspresi sang istri pun berniat menahan sesuatu yg sudah menggebu-gebu.
"....."
Diapun pura-pura bertanya, seolah tak mengerti.
"Kenapa?"
"Kau bau." Dengan ekspresi datar kembali
"m?...hehe" Lalu menciumi badannya
"Mandilah, setelah itu sarapan." Seru Moonyoung datar
Taeyoung mengangguk kecil dan segera pergi.
Moonyoung yg melihat ke arah suaminya yg berjalan pergi.
Lalu ia membalikkan badannya, menuang minyak di wajan dengan sedikit tersenyum. 🥰
⭐🌟⭐
20menit kemudian masih dengan posisi makan di meja, Taeyoung beberapa kali mencuri pandangan ke arah istrinya.
"Kenapa?" Tanya sang istri
"Tidak. Eghemmm..." dia berdehem sejenak
"mm...hari ini kau liburkan? Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat." Tanyanya
"....." mengangguk kecil
"Jadi. Apa kau mau pergi bersamaku?" Tanya Taeyoung penasaran
"....." mengangguk kecil sambil masih menatap nasi gorengnya
Taeyoung yg melihat istrinya setuju seketika berdebar dan merasa sangat senang.
(Uhuyy...ngedate 🥰🤭)
"Eghem...aku ingin menambah, apakah masih ada?" Tanyanya sambil tersenyum sumringah
Tanpa aba-aba Moonyoung langsung mengambil piring milik Taeyoung itu dan membawanya ke dapur untuk menambahkannya.
Taeyoung terdiam seketika.
Ia lalu tersenyum melihat kelakuan istrinya yg semakin hari semakin luluh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Cold Love ❤ (END)
RomancePERHATIAN 🔞DEWASA Mohon Bijak dalam membaca. Anak-anak diharapkan skipp aja... 🌹🌹🌹 ~Romantice - Action - Little Comedy Story~ 🌹🌹🌹 Jang Taeyoung, Pria Tampan yg mempunyai sifat dingin, Keras kepala, Tidak peduli pada orang lain, bahkan siap un...