💕 Yukk tekan tanda ⭐ dulu!
~ Selamat Membaca ~
.
❤
.
❤
.
♡♡
🌹FLASHBACK ON
Kang Moonyoung,Son yujin, Seo Mirae, Kim Dami.□ □ □ □ □
Gadis kecil itu lahir dan memiliki wajah cantik seperti sang ibu, memiliki sifat manis dan lugu. Dibesarkan dengan kasih sayang sang ibu, sang ayah? Yahhh hanya sibuk dengan pekerjaannya dan mengabaikan keluarganya.
Umur gadis kecil itu sudah beranjak 7tahun dan sudah mulai mengerti sedikit demi sedikit pembicaraan ibunya yg selalu menangis bertengkar dengan sang ayah, membuatnya terpaksa dewasa.
Jalan-jalan dengan ibu adalah hal yg paling menyenangkan. Hari itu, ketika berniat bertemu ayah untuk hanya sekedar makan siang bersama ibu dan ayah.
Langkah wanita yg dipanggilnya ibu tiba-tiba terhenti, ditatapnya raut wajah ibu. Tatapan kosong melotot melihat satu ruangan yang memiliki pintu masuk terbuat dari kayu tebal, memiliki sepotong kaca panjang pada bagian sudutmya. Gadis kecil itu mengalihkan pandangannya pada pandangan yg di tuju sang ibu.
Ya! Seorang pria paruh baya yang duduk bermesraan bersama seorang wanita yg umurnya kira-kira sebaya ibuku. Ibunya hanya terdiam kaku melihat itu.
Tiba-tiba seseorang dari belakangnya memanggil sehingga sempat didengar pria dan wanita di dalam ruangan itu.
"Nyonya? Nyonya datang untuk makan siang bersama Mr.Kang?"seru pria itu terkejut lalu tersenyum.
Ibunya tersadar dari pandangannya yg menjijikan itu, dan menyadari gadis kecilnya melihat hal itu, ibunya pun menggendung sang anak lalu pergi dengan berlari.
Pertengkaran terus terjadi di antara kedua orangtuanya, gadis kecil itu hanya bisa memutar musik kencang di headset yg diberikan sang ibu.
Tiba-tiba saja ibu gadis kecil itu pingsan, lelaki paruh baya itupun kebingungan sambil memeluk erat sang istri.
1minggu di rawat dirumah sakit karna ternyata sang ibu mengidap penyakit langka, akhirnya meninggalkan gadis kecil itu untuk selamanya.
Meninggalkan kata terakhir untuk sang gadis kecilnya.
"Moonyoung...ngaaaa ibu harus pergi ya, jaga dirimu baik-baik. Kamu harus bisa menjadi gadis yg kuat sayang. Dan...Tolong jangan benci ayahmu ya? Tolong dengarkan ayahmu ya sayang? Ibu mengantuk mau tidur dulu ya."seru sang ibu sambil menahan sakit, lalu tertidur yg diyakini gadis kecil itu bahwa pasti ibunya sudah benar-benar tidur untuk selamanya.
Seharian gadis itu hanya mengunci diri di kamarnya dan menangis. Sang ayah yg merasa bersalah pun hanya bisa menangis dan kecanduan minuman beralkohol.
Semenjak saat itu sang ayah menjadi sangat ketat menjaga sang putri dan menjadi lebih kecanduan pada pekerjaannya.
Gadis kecil itu menjadi sangat pendiam dan menutup diri, sangat benci bertekatan dengan orang lain apalagi bersentuhan.
Hal itu sangat membuat sang ayah kebingungan mencari asisten pribadi untuk menjaga sang anak ketika dia sedak sibuk bekerja.
🌟
"Moonyoung-ahh kenalkan, ini Kim Dami. Mulai sekarang dia akan menemanimu, kalian seumuran jadi ayah harap kaliah bisa berteman."pinta sang ayah memperkenalkan seorang gadis umur 15tahun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Cold Love ❤ (END)
RomancePERHATIAN 🔞DEWASA Mohon Bijak dalam membaca. Anak-anak diharapkan skipp aja... 🌹🌹🌹 ~Romantice - Action - Little Comedy Story~ 🌹🌹🌹 Jang Taeyoung, Pria Tampan yg mempunyai sifat dingin, Keras kepala, Tidak peduli pada orang lain, bahkan siap un...