Part 61: Wanita Hebat

802 88 8
                                    

💕 Jangan Lupa Klik Vote 🌟 ya.

~SELAMAT MEMBACA~

.
.
.
.
.
.
.
🌹Moonyoung si Wonder Woman qkkkk🤭

~~~~~

Taeyoung menjadi merasa bersalah mengingat ia sedikit memaksa istrinya yg sudah kewalahan semalam.

Ia mengecup puncuk kepala sang istrinya dan berniat membiarkan istrinya tertidur dengan lama.

Hari sudah semakin siang, Moonyoung belum terbangun dari tidurnya.

Sedangkan lengan Taeyoung semakin keram karena menahan kepala sang istri.

Namun sebuah gerakan tubuh istrinya membuatnya sedikit tersentak.

Moonyoung sedikit bergerak dan membuka mata.

"Tidurlah."seru Taeyoung dengan nada pelan

"m?"menoleh ke arah Taeyoung

"Tidurlah, kau pasti sangat lelah sayang~."

"Aku harus mandi, sepertinya ini sudah siang."sambil menatap arah gorden yg masih tertutup

"Baiklah."

Moonyoung terduduk mengenakan dress malamnya kembali dan hendak berjalan.

Namun Taeyoung dengan cepat tanpa mengenakan apapun menggendong tubuh sang istri ala bridal ke kamar mandi.

"Yha!" Sambil memukul dada kekar itu

"Aku tak akan berbuat macam-macam sayang~, aku tahu kau lelah. Tenang saja kita hanya akan mandi."

Mereka pun mandi bersama di bawah pancuran shower yg besar.

⭐🌟⭐



.
.
.


Setelah selesai mandi, Taeyoung langsung membantu mengambilkan handuk dan langsung menutupi tubuh istrinya itu setelah itu baru ia mengambil handuk untuk dirinya.

Moonyoung beranjak dari sana untuk berjalan menuju kamar kembali tapi dibuat kaget oleh Taeyoung yg menggendongnya.

"Oh?tak apa aku bisa jalan sendiri."ujar Moonyoung

"Tak apa."

Moonyoung hanya melihati wajah sang suami terus seakan kagum dan bahagia dengan perhatian yg diberikan.

Ting...
Sebuah bel kamar milik Taeyoung berbunyi...
(Zadizzz....pake bel cuma di kamar doang....😅👍)

Taeyoung yg telah memakai bajunya langsung membuka pintu.

Seorang asisten rumah tangga membawakan sebuah kantong paperbag besar yg langsung di ambil oleh Taeyoung.

"Ini. Gantilah."menyodorkan pada Moonyoung

"m?kau membelikanku baju?"

"Iya. Dan ibu membantuku memilihnya karena kau masih tidur di pelukanku tadi."

Moonyoungpun mengambil baju itu dan segera memakainya.

Moonyoungpun mengambil baju itu dan segera memakainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Our Cold Love ❤  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang