🌹
○○○○○
Cupp~😘
Ia mengecup dahi sang istri."Sayang~, kau tau aku merindukamu."
"Aku merindukan omelamu."
"Kau tenang saja, si brengsek itu sudah kutangani. Dia tak akan mengganggumu lagi seterusnya, aku janji."
Moonyoung yg mendengar hal itu perlahan membalas pelukan suaminya.
"Terima kasih."seru Moonyoung dengan suara pelan tapi terdengar
Mendapat reaksi itu, raut wajah sedih Taeyoung seketika berubah menjadi senyuman.
"Ayo kita istirahat saja kau pasti lelah."
Taeyoung perlahan mendorong tubuhnya dan sang istri untuk merubah posisi menjadi tiduran.
⭐🌟⭐
.
.
.Keesokan Pagi.
Taeyoung yg terbangun dan mendapati istrinya sudah tidak ada di pelukannya cukup panik.
Ia berlari mencari di ruang ganti, kamar mandi, dan keluar kamar menuruni tangga.
"Moonyoungaaahhh....."teriaknya
"Em?" Seru Moonyoung yg berbalik melihatnya dari arah dapur
Langkahnya terhenti ketika melihat Moonyoung sedang berada di dapur.
Taeyoung kemudian menghela nafas panjang.
"Tidak apa."
Sontak Moonyoung kembali ke pekerjaan memasaknya.
Taeyoung yg mendekatinya perlahan memeluk dari belakang.
"Apa sudah merasa lebih tenang?"
"Sedikit."
"Apa kau mau jalan-jalan?"
Moonyoung menggeleng dengan cepat.
Penyekapan yg terjadi, membuatnya ketakutan untuk keluar dari rumah atau pergi jauh dari suaminya.
"Baiklah. Kalau begitu kita di rumah saja."
"m."
Cupp~😘
Sebuah kecupan mendarat di bahu sang istri."Yha. Mandilah kau b---"omel Moonyoung dengan wajah datar
"Bau?"lanjut Taeyoung
"m."
"Hm...cupp~😘" seru Taeyoung lalu dengan cepat mengecup pipi sang istri dan berjalan cepat pergi pergi dari sana
Mereka menghabiskan waktu bersama di rumah.
Taeyoung mengutus Jingoo untuk membantunya dalam pekerjaan agar dia biasa merawat sang istri.
Moonyoung yg telah merapihkan tempat tidur berjalan keluar dari kamar dan melihat suaminya tengah dudu di sofa depan tv.
"Kau sedang apa?"
"Sedang menunggumu. Aku ingin menonton film bersamamu. Ayo." Ujarnya sambil memanggil Moonyoung
"....."tersenyum kecil
Moonyoung kemudian membawa selimut dan menyelimuti dirinya dan Taeyoung saat duduk di sofa.
Taeyoung merangkul tubuh istrinya itu.
Mereka menonton film romantis dan comedy.
Saat sedang seru menonton, Taeyoung terus tersenyum menatap wajah istrinya yg tertawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Cold Love ❤ (END)
RomantikPERHATIAN 🔞DEWASA Mohon Bijak dalam membaca. Anak-anak diharapkan skipp aja... 🌹🌹🌹 ~Romantice - Action - Little Comedy Story~ 🌹🌹🌹 Jang Taeyoung, Pria Tampan yg mempunyai sifat dingin, Keras kepala, Tidak peduli pada orang lain, bahkan siap un...