Part 62: Manja 💕

925 88 8
                                    

💕 Jangan Lupa Klik Vote 🌟 ya.

~SELAMAT MEMBACA~

.
.
.
.
.
.
.
🌹

●□●□●□●

Di rumah mereka.

Situasi malam hari.

Taeyoung dan Moonyoung akhirnya bersiap merapikan beberapa barang.

Taeyoung sebenarnya tak pernah bersiap dan mengepak barang, karena ia hanya membeli barang baru untuk di pakai dan membuang barang lama ketika keluar kota.

Tetapi melihat istrinya yg tengah melipat rapih pakaiannya dan memasukkannya di dalam sebuah tas, membuatnya yg sedang berdiri di ambang pintu kamar senang dan senyum-senyum sendiri.

Ia mendekati istrinya yg tengah memasukkan lipatan handuk baru dan beberapa peralatan mandinya.

Taeyoung memeluk lembut tubuh istrinya dari belakang.

Cupp~😘
Dikecupnya dan dihirupnya pundak dan leher sang istri.

"m?" Seru sang istri yg kaget

"Sayang~, aku pasti akan merindukan aroma ini..." sambil menghirup dan mengecup pundak istrinya berulang kali

Moonyoung hanya tersenyum melihat kelakuan suaminya itu.

"Ayo."sambil menepuk lengan suaminya yg memeluk perut ratanya

"m? Okey." Sambil melepas pelukan dan langsung mengangkat barang yg akan ia bawa nanti dan tas bawaan milik Moonyoung

⭐🌟⭐


.
.
.

Beralih di sebuah cafe game milik Minho.

Minho terlihat sedang melipat tangan di dada dengan raut yg sedang kesal.

Seorang wanita yg baru datang langsung duduk di kursi di depannya.

"Hi.."sapa Mirae

"Hem..."mengalihkan pandangan

"Ada apa lagi kau?"

"....."

"Haaahhh....soal pernikahan?his...kau ini seperti anak kecil saja. Biarlah adikmu dulu yg menikah m? Aku kan sudah bilang, aku tidak menolakmu, hanya aku harus menundanya karena ada pekerjaan proyek yg akan menyibukkanku."

"Hem, sama saja."

"Ishh..."Mirae tiba-tiba menepak meja dengan keras, yg membuat Minho kaget langsung menoleh ke arahnya

"Jika kau tak serius denganku, lebih baik batal saja.ishh..." mengomel lalu beranjak pergi

Minho yg melihat tunangannya marahpun berlari mengejarnya, namun sudah ditinggal pergi dengan cepat.

Minho yg stress langsung menyepak sesuatu dengan kakinya dengan kencang.

"Aaghrrrr....siapa itu?"teriak seseorang yg terkena benda yg di tendang Minho tadi

Minho yg terkejut langsung lari dan bersembunyi.

⭐🌟⭐


.
.
.

Kembali ke apartemen Taeyoung

Di tempat tidur Taeyoung terus memeluk erat dan menciumi bahu sang istri yg tengah asik membaca buku di sisi tempat tidur.

"Tidurlah. Kau akan terlambat besok." Sambil membaca

"Cupp~...sebentar lagi aku sedang menyimpan memory wangi tubuhmu agar aku ingat saat di sana..cupp~."

Our Cold Love ❤  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang