EmSa 25

1.4K 44 4
                                    

Sepulang sekolah Sabhira langsung bergegas menuju mansion Candra yaitu tempat tinggalnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sepulang sekolah Sabhira langsung bergegas menuju mansion Candra yaitu tempat tinggalnya. Dan yang membuat Sabhira sangat menyesal pulang cepat kali ini, karna ia harus menyetrika seluruh pakaian yang ada di mansion. Terutama satu dress yang akan di pakai Delia saat ini untuk menghadiri pesta ulang tahun temannya. Padahal yang Sahira lihat dress itu masih tampak baru dibeli.

"Kapan sih selesainya. Udah pegel-pegel badan gue belom mandi lagi, pasti mata gue masih kelihatan bengkak karna nangis tadi."gumam Sabhira kesal.

Dengan telaten Sabhira menyetrika semua baju-baju itu bahkan semua baju pelayan pun ia setrika atas perintah dari Mary.

Padahal dirumah ini ada pelayan kenapa harus Sabhira? Mana balik sekolah capek pengennya istirahat lah ini disuruh kerja. Gimana coba aja kalo Sabhira gak balik tadi?.

Tangan Sabhira rasanya seperti mau patah begitu juga dengan kakinya karena ia menyetrika sambil berdiri.

"Heh udah selesai belom dress gue. Gue mau berangkat ke pesta!"ucap Delia ngegasss.

"Ini kak udah selesai."jawab Sabhira seraya menyodorkan Dress berwarna hitam itu.

"Udah gue bilangin berapa kali gak usah panggil gue kak! Ngerti gak sih lo kalo gue gak sudi punya adek kayak lo!"ucap Delia sarkas dengan merampas Dress itu.

Dengan seksama Delia memerhatikan dress itu dan seketika matanya membola memlihat sesuatu yang terjadi pada dress nya.

"LO APAIN DRESS GUE SIALAN!?"pekik Delia.

"Emeng dress nya kenapa kak?"tanya Sabhira hati-hati.

"LO LIHAT TUH! LO LIHAT ULAH LO! JADINYA DRESS GUE SOBEKK SIALAN!"teriak Delian dengan melempar dress hitam itu ke muka Sabhira dan Sabhira pun melihat sobekan itu tapi yang anehnya sobekan itu seperti sengaja di sobek bukan karna kena setrika an.

"Tapi kak ini bukan kena setrika, ini kayak sengaja kena sobek,"ucap Sabhira.

"Iya kena sobek, kan lo nyobek."ujar Delia.

"Enggak kak bukan Sabhira yang nyobek."ucap Sabhira.

"HALAH GAK MAU NGAKU LAGI LO!"teriak Delia seraya merampas kembali dress itu.

"Serius kak bukan Sabhira yang nyobek."ucap Sabhira.

"TETEP GAK MAU NGAKU JUGA LO! INI ADA BUKTINYA!"pekik Delia menunjuk-nunjuk dress tersebut.

"Ada apa sayang kok teriak-teriak?"sahut seseorang dari belakang Delia yang ternyata adalah Mary.

"Ini mah dress Delia sobek padahal mau Delia pake sekarang."adu Delia sambil memberi dress nya yang sobek.

"Kok bisa sobek sayang? Siapa yang lakuin ini Del?"tanya Mary memperhatikan dres tersebut.

"Sabhira mah dia yang udah rusakin dress Delia. Padahal bentar lagi acaranya mau mulai mah."rengek Delia.

EmSa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang