AYO AYO PERBANYAK LAH VOTE DAN KOMEN NYA. GAK BAYAR KAN UNTUK NGASIH VOTE JADI AYO AKU INGATKAN LAGI PERBANYAK LAH VOTE YA
-(HAPPY READING)-
Di sebuah ruangan saat ini banyak sekali pemuda dan pemudi berkumpul karena sedan membahas sesuatu yang penting. Mereka semua adalah para anggota Osis Cedric's high school. Mereka semua sedang membahas mengenai acara pensi yang akan di selenggarakan secepat nya.
"Siapa lagi yang belum hadir"tanya wakil ketua osis yaitu Sabhira.
"Belum semua Ra tinggal Ketos kita yang belum hadir"ucap sekretaris satu osis bernama Dian.
"Yaelah kemana lagi tuh orang"dumel Sabhira.
"Kalo gitu kita tunggu 10 menit lagi kalo belom dateng juga salah satu yang cowok cari Ketos kita"lanjut Sabhira yang di angguki semua anggota Osis.
10 menit kemudian
"Ya ampun Pak Ketos kok belom datang juga sih, udah 10 menit loh"gumam Sabhira kesal.
Walaupun Sabhira seorang bad girl ia tak pernah yang nama nya absen jika berurusan dengan kegiatan non akademik meskipun Sabhira mempunyai kepintaran di atas rata-rata, ia juga memiliki kemalasan dalam yang nama nya belajar.
TOK TOK TOK
"Masuk"ucap semua yang ada di dalam ruangan Osis tersebur. Semua anggota Osis pun mengalihkan perhatian mereka ke arah pintu yang terbuka perlahan dan memperlihatkan sprang pemuda yang sangat tampan sedang berdiri di ambang pintu.
"Lama amat sih lo, Ketua Osis kok lama"ucap Sabhira kesal sambil menatap Emerick yanh berjalan ke arah nya dan duduk disamping nya.
Sedangkan semua anggota osis meringis mendengar ucapan Sabhira, mereka takut jika Emerick tiba-tiba saja mengamuk dan menghancurkan semua barang-barang yang ada di ruangan Osis dan juga mereka takut jika salah satu di antara mereka akan menjadi samsak gratis untuk Emerick.
"Maaf"ucap Emerick pelan juga lembut dan mengelus rambut Sabhira lembut.
Semua anggota Osis yang melihat itu pun melongo tak percaya mendegar ucapan Emerick dan perlakuan Emerick yang tak pernah mereka lihat sama sekali.
"Sekarang kan semua sudah hadir termasuk Ketos yang terhormat ini, berarti rapat nya langsung kita mulai aja"ucap Sabhira sambil menyindir Emerick. Emrick yang merasa di sindir pun mendengus kasar. Yang lain yang mendengar ucapan Sabhira menganggukan kepala mereka tanda menyetujui ucapan Sabhira wakil ketos.
"Disini gue mau ngumumin kalo kemarin pak Malik manggil gue sama Emerick, kalo kita semua anggota osis disuruh untuk membahas mengenai pensi. Jadi gue harap kalian semua punya ide yang lebih bagus dari pensi-pensi sebelumnya"ujar Sabhira yang langsung diangguki semua anggota Osis. Emerik hanya memperhatikan saja tanpa perlu mengeluarkan suara emasnya sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
EmSa (END)
Fiksi Remaja#1 in disiplin [08 April 2021] #5 in tegas [08 April 2021] #4 in waketos [10 April 2021] #6 in kaptenbasket [10 April 2021] #7 in perusahaan [19 Mei 2021] #3 in tegas [02 Juni 2021] #6 in cinta [04 Juni 2021] #1 in tegas [10 Juni 2021] #2 in gangste...