𝗘𝗺𝗦𝗮 10

2.2K 71 0
                                    

𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗟𝗨𝗣𝗔 𝗩𝗢𝗧𝗘 𝗔𝗡𝗗 𝗖𝗢𝗠𝗘𝗡 𝗬𝗔 𝗚𝗨𝗬𝗦

𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗟𝗨𝗣𝗔 𝗩𝗢𝗧𝗘 𝗔𝗡𝗗 𝗖𝗢𝗠𝗘𝗡 𝗬𝗔 𝗚𝗨𝗬𝗦

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"WOI DAVID BANGSAT BALIKIN KOLOR GW ANJIM"

"GAK MAU WLEEE"

"YA AMPUN AWAS SAMPE KOLOR KESAYAAN GW RUSAK GW MUTILASI LO"

"EMANG BERANI LO"

"WOI BALIKIN NAPA HUAA EMAK KOLOR DITO EMAK HUUAA"

"LAH LAH KOK NANGIS SIH"

"HUUAA EMAK DAVID JAHAD AMA DITO EMAK HUAA KOLOR GW HUAA"

"EH JANGAN NANGIS SAT ENTAR GW DI MUTILASI LAGI"

"GAK MAU HUAA BALIKIN KOLOR GW HUAA"

"IYA IYA TUH AMBIL DI GOT DEPAN"

"DAVID ANJIM KOLOR GW BAU TAI ANJIM HUAA EMAK"

Dua orang dengan kewarasam di bawah rata-rata lagi main kejar-kajaran hanya karna salah satu kolor kesayanyan di antara mereka di curi dari tempat yang khusus di siapkan. Siapa lagi kalo bukan David dan Dito si duo gesrek.

Awal nya Dito lagi enak-enak nya minum kopi sambil liatin kolor Spiderman yang udah ia cuci dengan tenaga yang amat sangat banyak, ok terlalu lebay. David yang melihat itu pun seketika jiwa usil nya meronta-ronta pun berniat mengambil kolor Dito perlahan-lahan agar tal ketahuan pemilik kolor Spiderman tersebut.

David kemudian bejalan mengendap-endap seperti ingin maling, kan emang mau maling kolor. Setelah di rasa cukup aman David pun dengan secepat kilat mengambil tuh kolot tapi karna gerakan itu tangan David tak sengaja menyenggol meja tempat kopi Dito di letakkan alhasil Dito pun menyadari bahwa kolor kesayangan nya telah di curi. Dito segera mengedarkan pandangan nya dan terhenti di samping kaki nya, ia melihat David yang sedang cengengesan sambil memegang kolor kesayangan nya. David yang melihat amarah di mata Dito pun langsung berlari menghindar dari amukan sang singa karna kolor kesayangan nya di curi. Setelah iti terjadilah kejar-kejaran dan teriak-teriak di markas Wings Of Death.

Semua orang yang ada di markas yang melihat itu tak dapat membendung tawa mereka dan akhirnya markas pun penuh teriakan dan tawa yang menggelegar untung nya markas mereka terletak di bawah tanah dan kedap suara.

Sedang ketiga orang yang sifat nya hampir sama hanya bisa geleng-geleng kepala saja melihat tingkah absurd sahabat nya.

"Vid jahat banget lo ama gw"ucap Dito sambil meratapi nasib kolor nya itu.

"Heh gw jahat apa nya lo juga gitu ama gw ya"ucap David takk terima.

"Ya kan jangan KOLOR KESAYANGAN GW JUGA ANJIR"ucap Dito yang teriakkan di akhir kalimat nya mebuat David was-was seketika.

"Jangan ngegas juga NGOMONG LO ANJIR MUNCRAT ILER LO KE GW BANGSAT"ucap David.

"Udah-udah cuma masalah kayak gitu aja lo pada lebay banget"lerai Arthvana.

EmSa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang