𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗟𝗨𝗣𝗔 𝗩𝗢𝗧𝗘 𝗔𝗡𝗗 𝗖𝗢𝗠𝗘𝗡 𝗬𝗔 𝗚𝗨𝗬𝗦
Saat di hari minggu ini di tempat tidur yang keras seorang gadis cantik sedang senyum-senyum sendiri. Tai jika orang lain yang melihat nya pasti mengira jika gadis cantik itu telah gila. Untung saja wajah nya masih memadai untuk di sebut waras jika tidak beuhh udah di tampung paling di RSJ.
Sabhira lah gadis tersebut ia senyum-senyum sendiri kayak orang gila kadang sekali ia tertawa kecil mengigat kejadian di masa lalu nya. Sabhira masih mengingat-ingat kejadian waktu di rumah sakit tadi saat mommy nya Emerick mengobati tangan nya yang terkena goresan pisau waktu tawuran tadi.
"Kok gw kagak bisa ngeliat benda itu ya di pakai Emerick selama ini terus kenapa juga Emerick bisa kagak liat benda itu gw pakai oh iya kok gw bego ya kan gw kan pernah liatkan tuh benda ke siapapun kecuali curut-curut gw tuh"gumam Sabhira tekikik geli membanyangkan suatu kejadian yang -ah lupain aja.
Flash back on
"Hah masa coba tunjukin ke mommy-"ucapan Azkatia terpotong karena suatu kata yang membuat Emerick mengernyit bingung.
"Maksud mommy apa ya"sahut Sabhira penasaran.
"Ih kamu tuh jangan di potong dulu ucapan mommy gak sopan tau"ucap Azkatia kesal san di jawab cengiran lucu khas Sabhira. Emerick yang mendengar itu pun bertambah bingung karena tak biasanya mommy nya akrab dengan seseorang.
"Mommy? "tanya Emerick lega karena kebingungan yang melanda nya sedari tadi akhir nya ia ungkapan.
"Oh itu Sabhira manggil mommy karna kita sering ketemu awalnya sih manggil tante terus karna mommy sedikit risih di panggil tante jadi mommy suruh deh manggil mommy tapi kalo soal kenapa sering ketemu itu urusan kami berdua ya jangan banyak tanya lagi capek mommy jelasin nya"cerocos Azkatia menjelaskan yang di maksud sang anak dan di jawab hanya dengan anggukan kepala saja mommy nya yang melihat jawaban itu menghembuskan nafas kasar padahal udah di jelasin panjang lebar kali tinggi kali lagi sama alas nya masih di jawab singkat salah deng malah gak di jawab.
"Maksud mommy tuh apa sih"tanya Sabhira kesal karena ucapan nya yang tadi tak di jawab jawan.
"Eh iya ya maksud mommy kalian punya benda yang paling kalian jaga kan coba tunjukin ke mommy benda itu"jawab Azkatia dengan serius.
"Ada/iya ada"jawab Emerick dan Sabhira serempak.
"Coba liatkan ke mommy"perintah Azkatia dab di jawab anggukan kepala.
"Ini mih punya Sabhira"jawab Sabhira tanpa melihat ke arah benda yang di keluarkan Emerick. Sedangkan Emerick yang melihat benda yang di keluarkan Sabhira mematung di tempat.
"Nah kalian masih lupa dengan kalung yang kalan pegang ini"tanya Azkatia merebut kalung Emerick dan Sabhira. Seketika Sabhira yang melihat mematung di tempat melihat kalung Sabhira. Setelah sadar seutuh nya Sabhira lantas menoleh ke arah Emerick yang telah melihat nya juga, pandangan mereka pun terkunci seolah tenggelam di dalan mata indah masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
EmSa (END)
Teen Fiction#1 in disiplin [08 April 2021] #5 in tegas [08 April 2021] #4 in waketos [10 April 2021] #6 in kaptenbasket [10 April 2021] #7 in perusahaan [19 Mei 2021] #3 in tegas [02 Juni 2021] #6 in cinta [04 Juni 2021] #1 in tegas [10 Juni 2021] #2 in gangste...