EmSa 06

2.6K 104 0
                                    

𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗟𝗨𝗣𝗔 𝗩𝗢𝗧𝗘 𝗔𝗡𝗗 𝗖𝗢𝗠𝗘𝗡 𝗬𝗔 𝗚𝗨𝗬𝗦

Saat ini di Cedric's high school tepat nya di kantin yang sangat sepi karena jam istirahat belom berbunyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini di Cedric's high school tepat nya di kantin yang sangat sepi karena jam istirahat belom berbunyi. Tapi jangan salah di kantin itu terdapat lima orang siswi yang dengan santai nya memakan makanan masing-masing tanpa memikirkan dampak apa yang mereka dapatkan karena telah membolos.

Mereka membolos pun karena hasutan dari 𝗤𝘂𝗲𝗲𝗻 𝗕𝗮𝗱 𝗚𝗶𝗿𝗹 𝗼𝗳 𝗦𝗰𝗵𝗼𝗼𝗹 siapa lagi kalo bukan Sabhira. Mereka saat ini ada yang memainkan handphone, makan,berkaca,baca novel, dan yang mengecat kuku nya. Mereka melakukan semua itu dengan teramat santuy.

Para penjual makanan yanh ada di kantin pun bersikap biasa saja karna mereka semua hampir setiap hari kerjaan nya hanya di kantin. Para penjual pun sudah beberapa kali menasehati mereka tetapi hanya di anggap angin lalu oleh mereka terutama Sabhira.

"Woi dari pada diem-diem bae main DOD kuy"sahut Anita yang telah selesai mengecat kuku nya.

"Kuylah"jawab mereka bersama"

KRING-KRING-KRING

"Yaelah cepet amat dah istirahat nya"dumel Amora.

"Rik cepet cari botol biar kita main DOD biarin aja para penghuni kantin berdatangan"ucap Sabhira. Erika pun meminta botol ke penjual yang ada di kantin.

"Nih Ra botolnya udah ada"ucap Erika sambil memberi botol yang ia dapat ke Sabhira.

"Nah udah dapat gw puter ya"Sabhira pun langsung saja memutar botol itu. Botol itu bergerak sangat cepat kemudian melambat dan berhenti di Anita.

"Nah lo apa ya dare yang bagus untuk lo"ucap Amora nemikir kan dare untuk Anita.

"Aha gw tau"sahut Sabhira tersenyum senang diikuti yang lain kecuali Anita yanh sedang was-was memikir kan dare dari Sabhira.

"Apaan Ra"tanya semua nya kecuali Anita tentunya.

"Ra lo harus samperin Riko terus tembak Riko ya tapi dengan teriak loh terus ok"jawab Sabhira sambil tersenyum senang. Anita yanh mendengar itu membulatkan mata nya pasalnya Riko adalah cowok cupu yang ada di kelas nya.

"Eh enggak-enggak mana ada itu gw gak mau ya"ucap Anita kesal

"Enggak boleh nolak ya lo juga tadi udah setuju kok iya gak guys"ucap Sabhira yang diangguki yang lain kecuali Anita tentu nya.

"Ck iya deh iya gw lakuin"ucap Anita dengan malas. Anita pun beranjak dari bangku nya kemudian berjalan ke arah bangku yang di dudukki Riko. Ia lalu duduk di depan Riko sementara Riko yang melihat Anita di depan nya pun seketika gugup karna baru kali ini ia di temui oleh sahabat nya Sabhira. Semua yang ada di kantin pun menghentikan aktifitas nya dan melihat ke arah Anita dan Riko sekarang.

EmSa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang