EmSa 44

935 39 3
                                    

Hai

Udah berapa lama ya author gak up?

Lama banget ya

Hehe sorry ya ya ya





Happy Reading♡





"Gimana Ra? Jadi ketempat mama papa?"tanya Arthvana yang berjalan disamping Sabhira menuju parkiran.

"Jadi kok bang, kalo bisa langsung sekarang aja kita kesana,"

"Yaudah sekarang kita pergi tempat mama papa." ujar Arthavana dengan tangan mengekus kelapa eh kepala Sabhira yang langsung ditepis Emerick.

"Pelit amat! Cuma ngelus rambut doang! Padahal adek gue! Gak gue restui ama Sabhira mampos lo!" gerutu Arthvana.

"Gue gak butuh restu lo"jawan Emerick santai.

"Anying memang!"

" Eh Ra lo gak benci kan sama ortu lo Ra? Ya kan mereka dah nyiksa lo selama ini."tanya David tiba-tiba sekaligus penasaran.

"Hmm gue gak benci sama mereka, ya walaupun mulai kecil gue dah di gak dianggap karna bang Arth. Gue ngerti pasti mereka sedih banget waktu itu makanya sampe kayak gitu sama gue, gue pun pasti kayak gitu juga kalo kehilangan orang yang paling kita sayangi. Jadi intinya gue gak bakal pernah benci sama mereka terutama mama,"Sabhira menundukkan kepalanya dan tersenyum pedih "Karna mama dah berusaha selama sembilan bulan ngandung gue didalam perutnya. Jadi gue gak sepatutnya buat benci mama."

"Ck. Ck. Ck. Baru tau gue Sabhira punya pemikiran bener kayak gini, biasanya aja cuma-"ujar Bagas.

"Cuma apa hah!"potong Sabhira nyolot

"Ya, ya cuma itu,"jawab Bagas gelagapan.

"Itu apa!"

"Ya itu loh."

"Itu apa bangsul!"

"Udah-udah gak usah berantem. Gue nikahin juga lo berdua lama-lama."celetuk Rizal.

BUGH

BUGH

TAK

BRAK

"ADOHH! AMPUN BOSSSS!"pekik Rizal kesakitan setelah ditinju, ditendang Emerick.

"Udah tau pawang Sabhira ganas malah ngomong gitu, SUKURIN LO!"ledek Arthvana.

Mereka tertawa melihat keadaan mengenaskan Rizal saat ini. Dengan tubuh terlentang dilantai koridor serta rambut acak-acakannya

"Gepannnnn bantuinn,"rengek Rizal dengan mengarahkan kedua tangan nya kearah Gefano yang dianggap angin lalu oleh Gefano.

EmSa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang