EmSa 20

1.4K 50 1
                                    

HOLAAAAAAAAAAAAAAAAA GUYS KETEMU LAGI NIH SAMA EMSA

KANGEN GAK NIH SAMA CERITA INI SOALNYA LAMA UP

MAAF YA GUYS LAMA UP NYA SOALNYA AING BANYAK TUGAS DARING

VOTE

KOMEN

Pagi ini semua anggota Osis telah tiba di sekolah padahal jam baru menunjuk pukul enam lewat lima belas menit pagi yakali malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini semua anggota Osis telah tiba di sekolah padahal jam baru menunjuk pukul enam lewat lima belas menit pagi yakali malam.

Mereka berkumpul di ruang Osis di karenakan ketua dan wakil mereka menyuruh mengadakan rapat karna sebentar lagi acara PenSi di diadakan.

Semua pada sibuk memikirkan tampilan yang akan mereka persembahkan untuk PenSi nanti karena padahal mereka udah mengetahui akan menampilkan apa tetapi tidak yakin akan ide gila seorang Sabhira. YAKALI MEREKA DRAMA TENTANG AZAB. NO ITU NO

"Semua udah pada datang atau belom?"tanya Sabhira sambil memperhatikan seluruh anggota Osis.

"Kayaknya udah datang semua Ra"jawab Bendahara Osis yang seangkatan dengan Sabhira bersama Liora.

"Jangan kayaknya, kayaknya itu jawaban orang yang ragu, kalo ngejawab pertanyaan orang harus bener jangan ragu"ucap Sabhira tegas.

"Maaf Ra"ujar Liora.

"Ok gak papa, sekarang semua udah pada datang, jadi gue mulai rapatnya ok, gue mau melanjutkan rapat yang kemarin itu"jelas Sabhira.

"Gue mau tanya ke kalian semua?"ucap Sabhira.

"Apa?"jawab seluruh anggota Osis kecuali Emerick tentunya, Emerick malah cuma memperhatikan dan mendengar apapun yang di bahas.

"Kalian semua udah ngumumin tentang PenSi ini ke kelas-kelas Kan?"

"Udah kok Ra, tapi cuma satu kelas yang belom di kasih tau soalnya kami gak berani masuk tuh kelas"jawab Wiwi selaku sekretaris dua.

"Emang kelas berapa yang belom kalian kasih tau?"

"Kelas IX IPA 1 Kelasnya Ketos kita Ra"

"Oh. Ok nanti gue yang ngasih tau tuh kelas"

"Sekarang persiapan untuk PenSi udah samapai mana?"

"Syukur Ra Persiapan nya udah 75%"

"Good. Sekarang gue mau tanya lagi, untuk yang akan kita tampilkan, kalian semua setuju enggak sama ide cemerlang gue kemarin waktu rapat itu dan yang gue kasih tau waktu di gruo semalam?"lanjut Sabhira.

"Gue sih setuju-setuju aja soalnya selama di adakannya PenSi di sekolah kita belom pernah gue denger ada drama kayak yang lo ucap kemarin paling kalo drama cuma drama tentang cinta-cintaan aja"jawab Ragil kakak kelas Sabhira dan di angguki semua anggota Osis.

EmSa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang