𝗘𝗺𝗦𝗮 38

1.4K 52 1
                                    

🌷Haloooooo🌷

🌷Apa kabar semuaaa🌷

🌷Maaf banget nih lama banget ya up nya🌷

🌷Soalnya author lagi sakit🌷

🌷Maaf banget loh🌷

🌷Author juga kayak males up soalnya udah gak ada lagi yang komen🌷

🌷Sedih tau yang awalnya lumayan yang komen eh tiba-tiba gak ada lagi🌷

🌷Spam komen yok🌷

🌷Jangan lupa nge vote🌷

🌷Kalo ada Typo kasih tau🌷

"Pokoknya nanti kalo udah nyampe di rumah kamu aku gak mau kamu ganggu-ganggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Pokoknya nanti kalo udah nyampe di rumah kamu aku gak mau kamu ganggu-ganggu. Aku mau ngobrol panjang kali lebar kali tinggi tiang listrik sama mommy Azkatia."

"Kenapa gak boleh? Kan Aku masih kangen."

"Ck. Dibilangin gak boleh ya gak boleh! Aku mau ngomong sama mommy daddy sepuasnya."

"Sama aku juga harus sepuasnya lah."

"Iya tahun depan."

"Sabhira!"

"Apaan dah sok-sok an ninggiin suara, giliran ditinggalin mewek."

"Hehe kok tau?"

"Dih nyengir lo?!"

Sabhira dan Emerick saat ini berada didalam mobil menuju mansion Cedric atau mansion Reano Daddy Emerick. Sedari tadi acara adu bacok eh maksudnya adu mulut terus terjadi karna Sabhira yang ingin melampiaskan kerinduannya kepada mommy daddy nya sedangkan Emerick yang ingin terus berduaan bersama Sabhira. Padahal sudah Sabhira katakan 'gak boleh berduaan soalnya yang ketiga syaiton!'.

"Pian berhenti bentar, itu ada jualan martabak."titah Sabhira.

"Emang buat apaan beli-beli martabak? Orang aku udah makan banyak tadi."ujar Emerick yang meminggirkan mobilnya.

"Dih jangan geer jadi orang! Aku beli buat mommy daddy bukan buat kamu. Lagian kamu udah makan segudang tadi. Masih gak cukup juga!"

"Ck. Udah sana beli! Ngapain masih disini?!"

"Nyebelin! Gue tinggalin nyaho lo!!"gumam Sabhira berjalan kearah pedagang martabak.

"Bang martabak rasa campur aduk empat."lanjutnya.

"Mana ada mbak rasa campur aduk."ucap penjual martabak itu.

"Yaudah kalo gak ada gue pergi. Penjual macam apa lo cuma rasa campur aduk aja gak tau. Tutup aja nih jualan lo!"

EmSa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang