EmSa 09

2K 80 0
                                    

𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗟𝗨𝗣𝗔 𝗩𝗢𝗧𝗘 𝗔𝗡𝗗 𝗖𝗢𝗠𝗘𝗡 𝗬𝗔 𝗚𝗨𝗬𝗦

Sekarang ini di kelas 11 IPA 2 sangat sangat ribut karena guru yang bertugas mengajar di kelas mereka belom masuk padahal bel masuk sudah berbunyi beberapa menit yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang ini di kelas 11 IPA 2 sangat sangat ribut karena guru yang bertugas mengajar di kelas mereka belom masuk padahal bel masuk sudah berbunyi beberapa menit yang lalu.

Semua murid yang ada di kelas melakukan kegiatan bermacam-macam seperti bergosip, foto-foto, bernyayi di atas meja, tidur nobar di pojokan, dan lain-lain. Seperto Sabhira saat ini ia sedang menyelam di dunia mimpi nya tanpa memperdulikan keadaan kelas yang sudah jauh sekali dari kata rapi.

Padahal hari ini mereka mau melaksanakan ulangan harian, bukan nya belajar mereka malah ngerjain aktifitas mereka semua.

"WOI PAJAK UDAH DATANG"teriak Dino sang ketua kelas. Pajak adalah sebutan untuk seorang guru laki-laki yang berbadan kurus,berkumis tebal, muka garang, dan jangan lupakan dia adalah Salah satu gury bk yang terkiller bernama Jaka Priyanto.

GRUSAK

GRUSUK

Itu lah suara-suara yang di hasilkan murid-murid karena memdengar teriakan ketua kelas mereka, berbeda dengan Sabhira walaupun ia sudah bangun dari alam mimpi nya tapi nyawa nya belom sepenuhnya terkumpul.

"Selamat pagi anak-anak"sapa Pajama saat memasuki kelas.

"Pagi Pajak"ucap semua siswa-siswi.

"Yaelah Pajak kami bukan bocah ya di panggil anak-anak"celetuk seorang murid bernama herman.

"Emang siapa yang bilang kalian anak-anak"tanya Pajak.

"Lah tadi Pajak bilang 'selamat pagi anak-anak' gitu"ucap herman menirukan suara Pajak.

"Oh itu replek tadi man"jawab Pajak.

"Refleks Pak refleks"ucap semua murid.

"Nah itu maksud saya"ucap Pajak santai, semua murid yang ada di dalam ke kelas memutar bola malas.

"Udah-udah sekarang siapkan diri kita ulangan 50 soal saya beri waktu selama 30 menit"ucap Pajak yang di sambut sorakan heboh satu kelas.

Besok aja ulangan pak

Woi nanti contekan ya

Gw belom belajar jirr

Bangsat

Pak boleh lihat buku ya

Begitu ucapan-ucapan yang mendominasi di kelas IPA 2. Mereka semua pada sibuk mencari contekan kepada teman mereka yang pintar. Waktu pun terus berjalan tak terasa sudah 15 menit berlalu. Sedangkan Sabhira kembali melanjutkan menyelam di alam mimpinya, jangan tanyakan soal ulangan nya, Sabhira tentu saja sudah selesai memgerjakan nya karna ia mempunyai kepintaran di atas rata-rata jadi ia tak perlu lagi menunggu jawaban dari yang lain untuk mengisi soal ulangan dia. Tapi jangan tanyakan sahabat Sabhira mereka berusaha mengambil kertas jawaban Sabhira agar mereka tam ketahuan oleh Pajal jika menyontek hasil Sabhira, jika mereka ketahuan Pajak tak akan segan-segan memberi hukuman yang membuat semua badan kita terasa sakit setelah menyelesaikan ulangan nya.

EmSa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang