EmSa 43

1.1K 49 104
                                    

Hai

Udah berapa lama ya author gak up?

Lama banget ya

Hehe sorry deh

"Woi tunggu bentar!"ujar David memberhentikan langkah yang lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woi tunggu bentar!"ujar David memberhentikan langkah yang lainnya.

"Kenapa lo?"tanya Bagas kepo.

"Gue laper lagi njir, jadi gue gak ngikut kalian ye kekelas. Mau ngantin dulu ngisih perut."

"Gue ikut!"ucap Bagas, Rizal dan Dimas bersamaan.

"Kalian bertiga gak ikut juga?"tanya Sabhira kepada Emerick, Gefano dan Arthvana.

"Kalo mau ikut, ikut aja sana dan Pian turunin aku sekarang juga!"lanjutnya menatap tajam Emerick dan dengan keterpaksaan Emerick menurunkan Sabhira dari gendongannya.

"Lo kekelas nya gimana Ra?"tanya Gefano.

"Gampang elah, tinggal jalan lurus terusssss ketemu dinding ya tabrak, dah nyampe,"

"Otw RS tuh,"celetuk Dimas.

"Nah betul tuh, lagian gue dah lama gak masuk RS."

"Gila nih anak. Yang lain pengen nya gak masuk RS dah nih bocah malah kangen masuk RS."ujar Rizal.

"Napa sih lo! Orang gue yang kangen RS juga bukan lo!"

"Udah ah mending gue kekelas aje daripada disini banyak monyet!"lanjutnya sembari melangkahkan kaki pergi.

"WOI MAKSUD LO ADA HAH!"teriak Rizal tak terima.

"LO GOBLOK BERARTI GAK NGERTI MAKSUD GUE APA!"balas Sabhira.

"LO-"

"Udah ayok kantin."ajak Arthvana.

Mereka bertujuh melangkah menuju kekantin. Sedangkan Sabhira kini dengan santainya menendang pintu kelas.

BRAK

"MALAM BEBAN KELUARGA!"sapa Sabhira ceria.

"SORE BONEKA SANTET!"balas sekelas.

"Ish, cantik-cantik gini malah dibilang boneka santet! Buta lo pada?"

Bukannya menjawab semuanya malah menatap Sabhira horor karena tingkat kepedean yang stadium akhir.

"ANJIR LO PADA CECAN CETAR MEMBAHANA INI DIKACANGIN! ISH!"ucap Sabhira seraya bergaya alay-alay.

"Waras Ra?"tanya Riana.

"LO PIKIR GUE GILA HAH?!"

"Nah lo sendiri yang bilang bukan gue."

"Pak yuu pren!"

EmSa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang