EmSa 01

6.4K 203 19
                                    

𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗟𝗨𝗣𝗔 𝗩𝗢𝗧𝗘 𝗔𝗡𝗗 𝗖𝗢𝗠𝗘𝗡 𝗬𝗔 𝗚𝗨𝗬𝗦

Di lapangan sekolah Cedric's high school yang terkenal, terbesar, terelit, terbagus, dan pastinya termahal terdapat segerombolan pria yang memiliki ketampanan diatas rata-rata dengan seragam sekolah di keluarkan,dasi terpasang tapi tidak di tempat...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di lapangan sekolah Cedric's high school yang terkenal, terbesar, terelit, terbagus, dan pastinya termahal terdapat segerombolan pria yang memiliki ketampanan diatas rata-rata dengan seragam sekolah di keluarkan,dasi terpasang tapi tidak di tempat nya, rambut acak-acakan, dan jangan lupa kan dua kacing atas seragam terbuka memperlihat kan kaos polos yang mereka pakai. Mereka tengah berlari di lapangan di karenakan mereka membolos di kantin saat jam pelajaran berlangsung. Hukuman yang mereka lakukan di jalani dengan keadaan sekitar yang berisik sekali. Bagaimana tidak berisik jam isrirahat telah berbunyi sehingga murid-murid perempuan berbondong-bondong keluar dari kelas hanya untuk melihat most wanted boy Cedric's high school.Murid-murid perempuan semua berteriak histeris melihat pujaan hati mereka sedang berlari di lapangan dan di banjiri oleh keringat sehingga memperlihat kan roti sobek yang ada di perut para pria tampan tersebut.

AAAAA EMERICK NIKAHIN AKU DONG

EMERICK ROTI SOBEK MU I LOVE YOU

GEFANO SENYUM DIKIT AJA NAPA

ARTHVANA KALEM-KALEM BANGSAT YAK

BAGAS JALAN YOK

DIMAS PACARIN GUE SIH

RIZAl ANAK LO BELOM DI KASIH MAKAN

DAVID SINI LO GUE KARUNGIN GUE BAWA PULANG

GAK SIA-SIA SEKOLAH DI SINI BANYAK COGAN NYA COY

NIKMAT MANA YANG KAU DUSTAKAN YA TUHAN

Mereka yang sedang berlari pun merasa risih mendengat teriakan-teriakan alay dari para murid yang ada di sekitar lapangan. Karena menurut mereka murid-murid semua pada alay, seperti tidak pernah melihat cogan aja.

"Berisik banget sih tu cewek-cewek semua ngapa pada alay sih kayak kagak pernah liat cogab kayak gue kali yak."ucap seorang pemuda dengan rambut sedikit keriting dengan pedenya bernama David Septiawan. David juga adalah anggota inti dari geng motor Wings Of Death.

"Pede banget lo kutil badak."ujar pemuda bermata sipit bernama Ahmad Rizal Arkhes si tukang gonta ganti pacar a.k.a playboy. Rizal juga merupakan anggota inti sama seperti David.

"Apa lo ketiak babi,"ucap David.

"Lo Anjing,"ujar Rizal.

"Lo Kambing,"ucap David.

"Lo,"

"Lo,"

"Lo,"

"Lo,"

"Berisik banget sih lo berdua bisa diem gak?!"sahut pemuda berkulit lumayan putih, ganteng tapi ia adalah seorang fakboy ya bernama Dimas Pamungkas. Dimas pun sama ia juga anggota inti.

"Iye-iye kanjeng Ratu."jawab David dan Rizal bersamaan.

"Apa lo berdua! Emang lo pikir manggil gue kanjeng ratu itu gue cewek gitu hah?!"ujar Dimas ngegas.

EmSa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang