Happy Reading 🥤
"RANIAAAAA"
"Apaan sih vivi, pagi pagi Lo udah teriak ajaa"
"Hehe maaf, lu harus tau kalo disekolah kita ada murid baru cewek cantik"
"Terus apa hubungannya sama gua?"
"Ada, dia berangkat kesini Sam ALANN"
Jadi alan gak ke sekolah langsung gara gara itu harus jemput tuh cewek, gila ya dia mentingin tuh cewek gak kasihan apa dia sama gua, etss gua gak butuh belah kasih sama dia.
"Bodo amat gak penting, dah gua mau ke kelas dulu"
"Ihh tunggu bareng gua"
"Buru"
Gua sama Vivi langsung ke kelas dan gak sengaja gua ke temu sama Alan, ohh jadi ini yang cewek yang dibilang sama vivi, dan gua gak mau nerus natap mereka entar sangkanya gua caper lagi.
"Tuh kan masih sama alan, mana pake pegang tangan alan lagi"
"Udah lah itu urusan dia ngapain kita urusin"
"Tapi kan lo-"
"Udah gak usah dibahas males gua"
Tringgg.....tringgg....
Bel masuk berbunyi semua siswa pada masuk ke kelas masing-masing tidak sama Caca dan alan, alan harus mengantarkan caca ke kelas dulu kelas nya sama dengan Rania.
Sampai di depan kelas, semua siswa melirik tak suka ke arah caca, tentu most wanted mengantar seorang gadis biasa, itu jarang banget.
Tak jauh dari penglihatan Rania, Rania juga melihat jika Alan mengantarkan gadis itu ke kelas dan Rania sama sekali tak perduli akan lah itu.
Alan melirik sekilas ke arah rania, dan langsung beralih ke Caca.
"Udah masuk, gak usah takut"
"Em oke, nanti alan kesini lagi ya"
"Iya, nanti gua kesini lagi"
Caca langsung masuk kedalam dan memperkenalkan diri didepan siswa siswa.
"Baik Caca silahkan kamu duduk di belakang nya Rania dan vivi"
"Baik bu, terima kasih"
"Sama sama"
Caca pun langsung jalan ke arah belakang nya Rania.
"Ngapain sih dia harus duduk dibelakang kita kan disana bisa"
"Udah vi biarin aja, selagi dia gk ngangguin kita sih gapapa aja"
Gua sama Vivi lanjut menulis materi yang Bu Dinda jelaskan, dan kerasa udah mau istirahat aja gua sama vivi juga udah selesai sama tugas nya.
Tringg......tring.....
Gua sama vivi langsung keluar dan gak sengaja atau sebetulan gua ketemu sama Alan didepan kelas gua, gua tau alan mau samperin sih cewek itu sih caca pasti dia mau sempatin Caca.
Dan gua langsung jalan aja gk perduli juga gua, gua bukan cemburu ya gua biasa aja, sampai di kantin untung aja kantin belum penuh banget jadi gua gak payah cape cape nyari bangku buat duduk.
"Lo mau pesen apa ran?"
"Gua mau es jeruk sama bakso"
"Oke tunggu ye"
Dan gua ngeliat lagi alan jalan ke arah gua tapi gak sama cewek itu tapi sendiri kemana sih caca?.
"Nanti lo-"
"Iya gua bisa pulang sendiri"
"Sorry gua gak bisa nganter Lo sampe rumah, gu-"
"Iya sekarang gua tau Lo nganterin Caca pulang kan?"
Alan pun nganggu dan langsung pergi gitu aja mungkin dia mau ke caca, jadi selama ini di ke tempat Caca dan sampe larut, tuh cowok gak ngehargai apa gua nungguin dia sampe ketiduran dan besok pagi nya gua berangkat ke sekolah sendiri dan pulang juga, penting banget kek nya tuh cewek.
"Tadi alan ngapain ran kesini"
"Dia cuman bilang kalo nanti gua balik sendiri"
"Lah, Lo sama dia aja satu apartemen gimana pulang masing-masing coba"
"Gak tau, ada urusan mungkin"
"Mana pesenan gua?"
"Nih"
TBC.......
Yuhuuu apa kabar?baik Alhamdulillah semoga sehat sehat ya, jangan lupa kasih Jejen see u❤️🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Saat SMA ( End )
Teen FictionApa yang kalian bayangkan kalo kalian berada di posisi Rania dijodohkan sama sahabat papa dan mama nya, Rania tidak abis pikir kenapa orang tua nya menjodohkan nya. kata nya Dia sudah di jodohkan sejak waktu masih bayi WHAT!! Jangan lupa follow auth...