Chapter 36. rumor

3.2K 139 8
                                    

Hari ini Andi dan Dika akan pergi kerumah alam untuk melihat keadaan alan soalnya alan tidak masuk dan hanya Rania saja yang masuk.

Sampai di depan rumah Alan dan Rania andi langsung mengetuk pintu rumah Alan.

"Apa?"

"Santai dong jutek amat Ran wajah lo"

"Wajah gua memang kaya gini dari lahir"

"Alan nya ada ran?"

"Ada tuh"

"Gak di suru masuk nih kita"

"Oh iya lupa, ayo masuk"

Dika dan Andi masuk ke dalam rumah Rania dan duduk di sofa sambil menunggu Alan yang sedang menelpon.

Setelah itu Alan menghampiri mereka berdua, "kenapa?" Tanya Alan.

"Enggak ada cuman mau jenguk lo aja sapa tau makin parah" Ucap Dika

"Lo udah tau siapa yang mukul lo waktu itu lan?" Tanya Andi

Ya Andi sudah tau karena Dika sudah memberi tahu nya kemarin saat di sekolah.

"Belum lagi gua cari tau" Jawab alan

***

"Gua sama Dika pamit dulu deh ya udah lama juga dari pagi Ampe sore" Ucap Andi

"Nginep juga enggak apa-apa di" Ucap Alan

"Sip nanti gua nginep"

Mobil Dika dan Andi sudah meninggalkan pekarangan rumah Alan dan Alan langsung masuk ke dalam.

***

Dika POV

Kenapa gua gak bilang aja ya kalo yang mukul Alan itu Caca tapi apa bener Caca yang ngelakuin.

Flashback on

Saat Dika ingin mengantar Alan kerumah sakit ia keatas untuk mengambil kunci mobil yang ia kasih ke sepupu nya.

"Gimana jadi nya Alan gak bisa lo bawa ke gua"

"Soal nya ada cowok yang bawa alan gitu aja jadi karena gua takut ke tauan jadi gua gak bisa ngambil Alan, kaya nya yang bawa alan cowok yang lo bilang mabuk itu"

"Dika maksud lo?"

"Gagal rencana gua jadi nya"

"Udah deh ca alan udah bahagia kali sama Rania ngapain lo harapin orang yang udah nikah"

"Iya dia bahagia tapi gua gak"

Flashback off

Gua gak tau siapa cowok karena suara musik yang gede banget jadi suara Caca doang yang kedengaran karena dia Deket pintu.

Bodoh banget gua gak ngomong langsung ke Alan, apa gua telepon aja ya sih Alan dan ngasih tau dia , tapi gua gak yakin kalo Alan bakal percaya kalo Caca orangnya.

Gua langsung ambil handphone dan menelpon nomor Alan.

"Halo, kenapa dik?"

"Gua mau bilang kalo yang mukul lo itu orang suruhan Caca "

"Lo yakin?"

"Gua yakin 100% lan, gak mungkin gua salah denger"

"Kita cari tau aja siapa tau bukan Caca dik"

"Tapi gua yakin lan, terserah lo aja mau percaya atau gak yang penting gua udah bilang aja kalo orang itu caca"

"Bukan gua gak percaya cuman gak yakin aja dik, Caca gak mungkin lakuin itu sama gua"

"Terserah lo aja sih lan"

Gua langsung matiin telepon Alan, bodoh kalo Alan gak percaya yang penting gua udah bilang aja kalo pelakunya Caca.

Dika POV end

***

Rumor jika Rania dan Alan sudah menikah kini sudah menyebar keseluruh Sekolah dan sudah menjadi gosip hangat disekolah.

Kini Rania jalan kearah kelas, dan banyak pasang mata yang melirik kearah nya.

"Gak nyangka gua Rania yang gua kenal baik ternyata kaya gitu"

"Sok alim anjing"

"Malu maluin nama sekolah aja "

"Tau tuh"

Rania sampai di depan kelas dan di teriakan oleh vivi yang berlari ke arah nya, "RANIAAA"

"APA VI?, PELAN PELAN AJA KALI MANGGIL NYA"

"IYA MAAP"

"LO HARUS TAU"

"Tau apa?"

"Tentang pernikahan lo sama Alan udah kesebar luas di sekolah ini ran gak tau siapa yang nyebar"

TBC..

HALO SAYA KEMBALI NIH.
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK SEE U❤️❤️

YUK MAMPIR KE CERITA YANG DI SEBELAH

Menikah Saat SMA ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang