Chapter 26. birthday alan

4.3K 171 8
                                    

"lo sakit ran?"

"Nggak do gua sehat sehat aje"

"Udah makan?"

"Belum, kenapa mau naktir?"

"Yaudah lah ayo"

"Yo"

Seseorang yang mendengar percakapa antara rania dan ridho langsung pergi agar tak ketahuan menguping, ya dia alan niat nya Alan ingin menenui rania karena kata vivi ia diuks dan saat sampai diuks rupanya ridho lebib dulu yang sudah menyusul Rania.

Ada hubungann apa rania dan ridho?

***

Sampai kantin rania duduk di meja vivi, vivi masih disitu sedang berkutat dengan handphone nya, akhir-akhir ini vivi lebih sering bermain handphone dan tertawa sendiri, entahlah rania tak tahu.

"eh ran lo udah baikkan?, apa masih ada yang sakit?"

"udah baikkan gua"

"eh itu kan"

"iya dia"

"kenalin gua vivi sahabat paling baek nya rania"

"gua ridho"

"duduk dho"

"iya"

Dari kejauhan alan terus memperhatikan rania yang sedang tertawa bersama vivi dan ridho, ada rasa tak suka jika rania dekat dengan ridho.

"napa dah lo liatin rania sampe gitu amat"

"nggak"

"eh ada sih ridho juga rupanya, ohh gitu lo pasti cemburu kan ngeliat rania deket ama ridho"

"nggak buat apa gua cemburu"

"yaelah bilang aja iya gengsi amat "

***

Bel pulang sekolah akhirnya tiba semua murid mulai keluar dari kelas nya masing-masing, rania dan vivi tidak dulu pulang karena hari ini adalah jadwal mereka piket.

"vi hari besok Alan ulang tahun"

"oh iya, lo nggak niat buat beliin dia sesuatu gitu?"

"taun lalu gua kasih Hoodie nggak dia pake sampe sekarang, mungkin dibuang"

"coba aja kali tahun ini mungkin nggak bakal dibuang"

"liat aja dah nanti, dah ayo buru nyapunya"

***

Diparkiran alan sedang menunggu seseorang yang sampai sekarang tak menampakkan batang hidung nya, ya alan sedang menunggu rania ia juga sudah mengechat gadis itu tapi tak kunjung membalas nya.

"alan kamu masih disini?"

"iya kenapa ca?"

"bisa anterin aku balik nggak, kalo nggak bisa juga nggak papa kok"

"bisa kok ayo"

"makasih alan"

Caca naik ke atas motor alan, Alan Langsung menghidupkan mesin motor dan melaju meninggalkan pekarangan sekolah.

Niat alan ingin menunggu rania tapi gadis itu tak kunjung datang, dan caca pun meminta tolong kepada nya untuk mengantarkan nya pulang karena alan tau rumah caca agak jauh dari sekolah dan harus masuk gang, dengan berat hati alan mau mengantarkam caca pulang.

Sampai di depan rumah caca,"makasih ya lan udah mau nganterin aku, maaf ngerepotin kamu"

"iya sama sama, gua duluan ya"

"iya bye"

Alan ingin langsung balik ke apartemen dan melihat Rania sudah pulang atau belum.

***

Rania dan vivi sudah selesai menyelesaikan tugas piket nya "ran lo yakin nggak mau bareng gua aja baliknya?"

"iya vi, udah sana"

"yaudah deh bye hati hati"

"iya bye, sip"

setelah vivi pergi rania berjalan ke halte untuk duduk dan mencari go-jek, dan sebuah motor pun berhenti didepan rania seperti rania tau siapa pemilik dari motor tersebut karena sudah tidak asing lagi baginya.

"lo belum balik ran, mau gua anterin"

dan ya benar pemilik nya adalah ridho "nggak usah ini juga lagi mesen go-jek"

"lama udah ayo"

"oh yaudah deh ayo"

ridho menjalankan motor nya dengan kecepatan sedang, karena ada Rania dan tak mungkin juga ia membawa ngebut ngebutan.

sampai di apartemen rania mengucapkan terima kasih dan langsung berjalan.

dan itu dilihat oleh seseorang.

***

Tbc....

20 vote kita lanjut

see u❤️❤️


laki-laki tampan yang sayangnya sangat nakal, suka sekali berantem, di tambah tato di lengan kanan nya yang tak lupa dengan status most wanted di sekolah Atmaja School , pemaksa dan tidak suka dibantah, siapa lagi kalo bukan alfaglen Robertson  co...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


laki-laki tampan yang sayangnya sangat nakal, suka sekali berantem, di tambah tato di lengan kanan nya yang tak lupa dengan status most wanted di sekolah Atmaja School , pemaksa dan tidak suka dibantah, siapa lagi kalo bukan alfaglen Robertson 
cowok yang banyak di gemari oleh kaum hawa, tapi tidak dengan Sheyra Millano.

CERITA EAGLE & DOVE DIUP SETELAH INI

Menikah Saat SMA ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang